5 Zodiak Terkenal Genit, Suka Menggoda dan Berpotensi Jadi Pelakor, Zodiak Kamu Termasuk Gak Nih?

5 Zodiak Terkenal Genit, Suka Menggoda dan Berpotensi Jadi Pelakor, Zodiak Kamu Termasuk Gak Nih?

Untuk sebagian orang, mereka percaya zodiak  bisa memberitahu tentang bagian terdalam dari seseorang mulai dari kebiasaan, sifat unik sampai motivasi. Salah satunya adalah sisi sensual dan kecenderungan untuk menggoda lawan jenis.

Berikut ini beberapa zodiak yang terkenal mudah beradaptasi dan dianggap sebagai penggoda serta punya kepribadian genit. Mereka juga tidak jarang, berani untuk mendekati seseorang yang sudah memiliki pasangan sehingga berpotensi menjadi pelakor . Berikut 5 zodiak terkenal paling genit.  

1.    Gemini

Gemini terkenal sebagai zodiak dengan kepribadian kupu-kupu sosial, ini juga yang menjadi alasan mereka dikenal genit. Gemini bisa dengan mudah beradaptadi dan berubah bentuk dalam situasi apapun. Mereka juga suka untuk memahami pikiran seseorang dan akan mengambil kesempatan itu untuk mencoba melayangkan godaan. Mereka kerap menggunakan kata-kata sebagai alat untuk menghibur. Gemi juga tahu caranya berhubungan dan bersenang-senang dengan seseorang.

Tidak hanya itu, pemilik zodiak Gemini juga selalu penasaran untuk mencoba hal-hal menantang. Karena sifatnya ini juga, mereka memiliki kecenderungan merebut pasangan orang lain. Kalau sudah penasaran, Gemini akan terus mengejar tanpa mempedulikan orang itu sudah ada yang memiliki. Jadi, hati-hari saat mengenalkan pacarmu ke Gemini ya!

2.    Libra

Foto: Zodiak Paling Genit (Okezone)

Sudah tidak perlu heran, kalau zodiak Libra masuk dalam daftar ini. Mereka adalah penggoda klasik yang romantis dan dikenal sebagai penjaga kedamaian. Libra memiliki kualitas bawaan yang tidak tertahankan untuk mencerminkan orang sambil memikat pikiran mereka. Zodiak Libra juga tahu persis bagaimana meniggalkan kesan yang abadi dan tidak takut menunjukkan kasih sayang, bahkan pada seseorang yang sudah punya pasangan.

3.    Leo

Pemilik zodiak Leo terkenal sebagai pribadi yang berhati hangat dan riang. Sifat-sifat inilah yang membuat mereka mudah menggoda. Leo memiliki filosofi hidup memberdayakan diri sendiri melalui aktivitas yang membuat mereka merasa baik, termasuk mudah merasa nyaman dengan orang lain. Leo juga tidak takut menarik perhatian orang lain. Rasa lapar akan petualangan memungkinkan orang-orang berzodiak Leo menarik banyak orang untuk mendekat.

4.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"