Hati-hati Curhatan Dibocorin, 5 Zodiak Ini Terkenal Gak Bisa Jaga Rahasia

Hati-hati Curhatan Dibocorin, 5 Zodiak Ini Terkenal Gak Bisa Jaga Rahasia

Zodiak  dikenal sebagai salah satu cara untuk mengetahui karakteristik orang lain. Tidak hanya yang berkaitan dengan hubungan sama pasangan, tapi zodiak juga bisa mendeteksi apakah seseorang bisa menjaga rahasia. Seperti diketahui, setiap orang memiliki rahasia yang ingin disimpan sendiri.

Ada beberapa orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia. Tapi di balik itu, ada juga orang yang tidak bisa melakukan hal tersebut. Mereka seringkali tidak sengaja membocorkan rahasia kita ke orang lain. Lantas apa saja zodiak yang tidak bisa menjaga rahasia? Berikut penjelasannya!

1.    Aries

Foto: Zodiak (Popmama)

Aries dikenal memiliki kepribadian impulsif. Tidak hanya itu, mereka juga banyak biacara dan tidak terlalu peduli tentang keselamatan orang lain. Sehingga tidak heran kalau mereka terlahir dengan sifat yang cenderung tidak peduli dengan rahasia orang lain. Mereka tidak menganggap serius dan cenderung tidak bisa menjaga rahasia sebagai sesuatu yang penting. Yang terburuk, Aries akan menjadikan rahasia kamu sebagai candaan.

2.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"