5 Zodiak Paling Sensitif, Hati-Hati Nanti Tersinggung dan Marah!

5 Zodiak Paling Sensitif, Hati-Hati Nanti Tersinggung dan Marah!

Apa aja sih zodiak yang dinilai paling sensitif dan mudah tersinggung?

Menurut astrologi, setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Sebagian orang ada yang sabarnya minta ampun. Tapi, ada juga yang gampang tersinggung dan marah.

Nah, kira-kira apa aja sih zodiak yang dikenal sensitif, mudah tersinggung dan marah? Simak penjelasannya berikut ini

1. Cancer (zodiak paling sensi)

zodiak zensi (verywellfamily.com)

Zodiak ini paling sensitif abis. Jadi, jangan heran kalo temen kalian yang berzodiak Cancer suka tiba-tiba ngambek. 

Kalo kalian punya pacar Cancer, jangan dicuekin terus deh. Nanti mereka ngambek. Kita kudu ngasih kasih sayang dan perhatian ke Cancer ini.

2. Pisces (zodiak yang emosional)

Zodiak Pisces jadi nomer dua yang paling sensitif. Kalo perasaan mereka terluka, mereka bisa aja nangis dan marah. 

Kalo kalian punya pacar Pisces, mereka butuh sering habisin waktu sama kalian. Jangan sampai cuekin!

3. Leo (hati-hati kalo deketin mereka)

zodiak yang sensi (bt.com)

Zodiak ini emang udah sensitif dari lahir. Kalo mereka ngerasa terancam, mereka bisa marah-marah pake bahasa sindiran yang pedas. 

4. Scorpio (suka marah-marah yang meledak)

Zodiak ini kadang kalo marah suka dipendem. Nah, pas udah nggak bisa ditahan, mereka bisa aja meledak-ledak. Jadi, hati-hati deh sama Scorpio!

5. Aries (mudah kesel)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"