5 Zodiak Paling Rentan Depresi, Kok Bisa Sih?

5 Zodiak Paling Rentan Depresi, Kok Bisa Sih?

Depresi adalah hal gangguan jiwa yang berbahaya. Mereka yang depresi bakal ngalamin perasaan sedih yang ngasih pengaruh buruk ke pikiran, tindakan, dan kesehatan mental seseorang.

Nah, menurut astrologi nih ada beberapa zodiak yang paling rentan kena depresi. Ada alasan kenapa zodiak-zodiak ini dianggap rentan depresi. Yuk, simak detilnya berikut ini.

1. Cancer

Cancer yang gampang depresi (gq-magazine.co.uk)

Cancer adalah zodiak yang intuitif dan sering pakai perasaan. Mereka selalu ingin terhubung sama orang-orang yang disayangi.

Nah yang bikin Cancer depresi itu biasanya waktu dia ngerasa dicuekin dan nggak dianggap. Kadang, mereka juga susah mengungkapkan kesedihannya. Padahal, perasaan kalo dipendem lama-lama malah bikin stres.

2. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang paling rentan kena depresi. Soalnya, zodiak ini selalu mengorbankan dirinya sendiri.

Mungkin mereka terlalu mementingkan perasaan orang lain gitu ya. Perasaan diri sendiri jadi terabaikan.

Selain itu, zodiak ini bisa depresi saat nggak bisa mengendalikan hidup mereka seperti yang diinginkan. Yah, Pisces perlu sadar kalo kenyataan nggak selalu sama kayak ekspektasi.

3. Scorpio

Scorpio gampang depresi (harvard.health.edu)

Zodiak Scorpio adalah salah satu yang sering punya perasaan kuat dan dalam. Nggak mengejutkan kalo mereka depresi gara-gara sering bawa perasaan.

Hal-hal yang bisa memicu depresi pada Scorpio yaitu kesepian, putus cinta, dan kehilangan orang terkasih. Tapi, biasanya zodiak Scorpio nggak akan ngaku kalo dirinya depresi. Ini yang tambah bikin bahaya.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang rentan depresi karena penyebab yang berbeda. Zodiak ini emang selalu keliatan kalem saat di bawah tekanan. Tapi, kalo perasaan mereka kelamaan dipendem, mereka bakal stres dan depresi.

Untuk mencegah depresi ini, sebaiknya Capricorn belajar percaya sama diri sendiri. Lalu, lebih terbuka sama temen buat cerita masalah pribadi.

5. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"