5 Zodiak Paling Penakut, Gak Suka Horor Apalagi Tempat Angker, Kamu Termasuk?

5 Zodiak Paling Penakut, Gak Suka Horor Apalagi Tempat Angker, Kamu Termasuk?

Masing-masing orang memiliki ketakutan masing-masing. Rasa takut itu pun pasti berbeda-beda setiap orangnya. Mereka pun memiliki alasan sendiri-sendiri di balik ketakutan-ketakutan itu. Biasanya, orang mengalami ketakutan karena pernah memiliki pengalaman buruk atau menganggap suatu hal begitu menyeramkan dan membuat kamu sendiri ketakutan. Berdasarkan zodiak , berikut ini zodiak yang terkenal penakut dan tidak suka hal berbau horor  atau mistis.

1.    Gemini

Foto: Zodiak Penakut (Woop.id)

Gemini terkenal sangat penakut. Mereka paling tidak suka hal-hal yang berbau horor. Bahkan menonton film horor di bioskop dianggap sebagai ujian besar baginya. Walaupun dia sadar sedang menonton dengan banyak orang, tapi dia tetap merasa sangat ketakutan. Bahkan sampai beberapa hari setelahnya, Gemini akan terus terbayang-bayang dan merasa dihantui.

2.    Sagitarius

Biasanya, orang-orang yang lahir dengan zodiak Sagitarius terkenal mandiri dan bisa menghadapi masalahnya sendiri. Namun hal ini tidak berlaku jika berkaitan dengan menonton film horor atau pergi  ke tempat gelap maupun sepi. Mereka akan selalu minta untuk ditemani. Sagitarius juga dikenal gampang kaget dan parnoan. Mereka suka mengkaitkan kejadian aneh dengan peristiwa mistis yang dialaminya.

3.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"