5 Zodiak Ini Punya Trust Issue Soal Cinta Sehingga Susah Percaya, Nomor 3 Paling Ekstrem Sikapnya

5 Zodiak Ini Punya Trust Issue Soal Cinta Sehingga Susah Percaya, Nomor 3 Paling Ekstrem Sikapnya

Trust issue atau masalah kepercayaan adalah situasi di mana kamu kesulitan untuk mempercayai orang lain. Kondisi ini bisa dipicu oleh berbagai hal misalnya pengalaman buruk di masa lalu hingga trauma. Rasa trauma ini bisa berimbas pada keraguan atau kewaspadaan saat akan menjalin hubungan dengan orang baru. Walaupun terbilang wajar, tapi hal ini bisa berubah menjadi sikap yang terus menerus curiga. Dalam ilmu astrologi, ada lima zodiak  yang memiliki trust issue soal cinta. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Scorpio

Pada dasarnya, Scorpio memang tidak mudah percaya terhadap segala hal. Mereka akan bergerak melakukan penyelidikan lebih dahulu untuk meyakinkan diri mereka sendiri. Jadi enggak usah heran ketika menjalin hubungan cinta, Scorpio bisa berubah jadi orang yang sangat curigaan. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini juga tidak akan mudah percaya kepada kata-kata pasangannya. Mereka bakal menuntut pembuktian.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Trust Issue (Suara.com)

Mirip seperti Scorpio, Virgo juga tidak akan mudah mempercayai orang baru yang datang melakukan pendekatan ketika mereka sudah tersakiti. Butuh waktu yang cukup lama bagi Virgo untuk memulihkan lukanya. Mereka juga akan gampang curiga. Belum lagi, sifat overthinker dimiliki Virgo membuat mereka melakukan analisa sendiri pada pasangannya. Sikap seperti ini yang justru bisa membuat hubungan cintanya gagal.

3.    Sagitarius

Dikenal sebagai zodiak yang santai dan tidak terlalu bergantung pada cinta, pada kenyataannya Sagitarius juga punya trust issue yang cukup besar soal urusan cinta. Bahkan, Sagitarius bisa melakukan tindakan ekstrem seperti menguntit pasangannya atau memantau teman-teman dekat pasangannya untuk mencari tahu seputar kegiatan sehari-hari pujaan hatinya. Trust issue yang dimiliki Sagitarius ini karena mereka ingin memastikan kesetiaan pasangannya.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"