5 Zodiak Ini Paling Boros dan Sering Kaget Liat Saldo, Kenapa Sih?

5 Zodiak Ini Paling Boros dan Sering Kaget Liat Saldo, Kenapa Sih?

Tiap zodiak emang punya sifat yang beda-beda. Sifat ini terdiri dari kelebihan dan kekurangan. 

Nah, dalam kepribadian menurut zodiak ada beberapa yang punya sifat negatif soal uang, yaitu boros. Bahkan, di antara zodiak lain, mereka paling boros. Siapa aja mereka?

1. Sagitarius

zodiak paling boros (ajaib.co.id)

Zodiak Sagitarius tuh emang pekerja keras. Makanya, dapetin uang tu nggak sulit buat mereka. Sagitarius punya pendapatan uang yang banyak.

Tetapi, ternyata pengeluarannya juga banyak gengs. Mereka suka kaget lihat tagihan dalam hidup yang harus dibayar, misal kayak biaya pajak, kos, BPJS dan lain-lain. Tambah kaget lagi saat lihat saldo rekening.

Apalagi, zodiak Sagitarius orangnya mudah bosen dan suka jalan-jalan. Makin nambah pengeluaran deh. Tapi, nggak sedikit orang dengan zodiak ini yang mulai sadar dan belajar hemat.

2. Pisces

Pisces adalah orang yang baik hati dan dermawan. Makanya, mereka suka banget donasi uang ke banyak hal.

Meski mereka butuh uang itu, tapi rasanya pengen menyumbangkannya ke orang yang lebih membutuhkan. Kalo kalian liat pengemis di jalanan, pasti kebanyakan yang ngasih uang adalah orang Pisces.

Zodiak ini suka uang karena bisa membantu orang-orang. Tapi, kayaknya Pisces kudu lebih hemat lagi ya. Pentingkan juga kebutuhan kalian lebih dulu!

3. Aquarius

zodiak Aquarius suka gadget (pcmag.com)

Zodiak ini suka banget sama gadget. Aquarius cukup up to date soal info teknologi terbaru. Kalo tau ada barang baru, mesti mereka udah bikin rencana membelinya.

Aquarius lebih suka punya komputer baru dibanding nabung buat investasi jangka panjang. Sepertinya Aquarius harus lebih sadar diri soal uang. Jangan sampai nggak punya uang cadangan.

4. Leo

Leo, cobalah untuk lebih hati-hati soal keuangan. Yang sering bikin zodiak ini boros adalah karena suka ngasih hadiah ke keluarga, teman, dan orang-orang lainnya.

Apalagi, zodiak Leo kalo beli barang nggak sembarangan. Mereka selalu pilih barang yang berkualitas dan original. Selain itu, Leo nggak jarang pergi ke salon buat perawatan tubuh dan sebagainya.

5. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"