5 Tuduhan Menggelikan Terkait Kartun Spongebob

5 Tuduhan Menggelikan Terkait  Kartun Spongebob

Siapa sih yang tak mengenal serial kartun Spongebob Squarepants? Serial kartun ini udah menemani masa kecil kita, sampe sekarang masih ada malah. Saking kocaknya, kartun ini bikin orang dewasa ikut menggemarinya.

Namun ada beberapa tuduhan terkait kartun Spongebob Squarepants ini. Katanya, kartun ini gak baik buat ditonton. Mungkin ada unsur ketidaksengajaan. Tapi yang namanya netizen ya maha benar. Kalo gitu, yuk kita simak 5 tuduhan menggelikan terkait kartun Spongebob Squarepants ini.

1. Kental akan unsur Illuminati(?)

1. Kental akan unsur Illuminati(?) Squid ward mengenakan baju merah dengan topi berlambang mata satu (Instagram @Top5_id)

Fakta mengejutkan ada di salah satu episodenya yang berjudul Cephalopod Lodge. Dalam episode itu, Squidward ceritanya bergabung dengan sebuah organisasi misterius yang berjubah merah dan mengenakan penutup kepala bersimbol mata satu. 

Simbol mata satu itu dikaitkan dengan All-Seeing Eye yang merupakan lambang dari kelompok Illuminati. Entah ada unsur kesengajaan atau bukan, tapi kayaknya sih nggak deh.

2. Salah satu iklan bertema Spongebob Squarepants yang dianggap terlalu dewasa untuk anak-anak

2. Salah satu iklan bertema Spongebob Squarepants yang dianggap terlalu dewasa untuk anak-anak Iklan ini di anggap terlalu dewasa, sehingga di protes (Instagram @Top5_id)

Tahun 2009 lalu, Burger King membuat sebuah iklan bertema Spongebob  Squarepants yang ditujukan bagi anak-anak. Namun, iklan tersebut dianggap terlalu dewasa bila diperuntukkan sebagai promosi kepada anak-anak. 

Iklan tersebut memperlihatkan karakter bajak laut sebagai model utama dan didampingi oleh beberapa model wanita cantik berbaju seksi sambil menari-nari. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"