5 Tips Persiapan Natal 2019 Biar Makin Meriah dan Istimewa

5 Tips Persiapan Natal 2019 Biar Makin Meriah dan Istimewa

Persiapan Natal 2019

Nggak terasa Natal akan segera tiba. Hari natal bakal diperingati pada 25 Desember 2019. Pastinya umat kristen menginginkan natal yang istimewa. 

Nah, biar natal terasa istimewa dan meriah, gimana sih persapannya? Yuk, simak tips persiapan natal 2019 berikut ini.

1. Pilih tempat perayaan natal

persiapaan natal 2019 (morevinott.com)

Natal adalah waktu yang tepat untuk kumpul sama orang-orang terdekat dan tersayang. Nah, tentukan tempat yang kalian inginkan untuk berkumpul.

Nggak harus di tempat mewah loh gengs. Rumah juga bisa jadi tempat kumpul saat natal. Yang penting, kalian dapat merasa nyaman.

2. Tentukan waktunya dan siapa aja yang datang

Nah, pastikan cukup banyak yang datang di tempat yang telah ditentukan. Coba diskusikan kapan acaranya dan siapa aja yang bisa datang. Kalo banyak yang nggak bisa datang pada 25 Desember, maka mungkin perlu diadakan sebelum atau sesudah tanggal 25 itu.

3. Dekorasi natal

persiapan natal (telegraph.co.uk)

Kalo mau adain acara di rumah, maka kalian perlu dekorasi rumah seperti suasana natal biar meriah. Misalnya dengan menaruh pohon natal, menghias pintu, dan sebagainya. Jangan sampai dekorasi tempatnya biasa aja, nanti jadi kerasa nggak istimewa.

4. Rencanakan menu makanan

Pinginnya saat natal selain bisa kumpul adalah makan enak. Coba tentukan makanan apa yang akan dihidangkan. Kalo mau masak sendiri di rumah, berarti kalian udah harus memikirkan budget dan bahan-bahannya.

Sementara itu, kalo mau katering, berarti kalian harus pilih jasa katering yang tepat. Pokoknya, jangan sampai makanannya kurang nikmat gengs. Soalnya kan disantap bersama-sama.

5. Tukar kado



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"