5 Tips Agar Pacaran Nggak Mudah Bosan, Yuk Ketahui!

5 Tips Agar Pacaran Nggak Mudah Bosan, Yuk Ketahui!

Pernah nggak sih kalian ngerasa bosan selama pacaran? Kebosanan bukan nggak mungkin terjadi. Pasti, sesekali rasa bosan muncul.

Kalo dibiarkan sebenernya rasa bosan ini bisa berbahaya loh. Terus gimana caranya agar pacaran tetep menyenangkan? Ikutip tips agar pacaran nggak mudah bosan berikut ini.

1. Mencoba hal baru bareng-bareng

mencoba hal baru (greatlakepsychologygroup.com)

Tips ini termasuk jitu untuk memulihkan hubungan yang dilanda kebosanan. Coba deh lakukan hal baru bersama. Misalnya, liburan ke tempat baru bareng, nyobain makanan baru, dan lain-lainnya.

Aktivitas yang menyenangkan ini pasti bikin ikatan kalian makin kuat. Berasa ada warna baru juga.

2. Buat tujuan bersama

Hayo, sebagai pasangan kalian udah punya tujuan yang sama belom? Coba deh buat tujuan bersama ke depannya. Entah itu, soal pernikahan, nabung bareng, liburan bersama, dan lain-lainnya.

Punya tujuan bersama bakal bikin chemistry kalian makin kuat. Selain itu, kalian akan merasa ada hal yang harus dicapai dalam hubungan. Ini bisa menghilangkan rasa bosan.

3. Beri kejutan

kasih pacar kejutan (insider.com)

Berilah kejutan pada doi sekali-kali. Dengan ngasih kejutan, dia bakalan merasa happy dan nggak bosen. Misalnya, dengan ngasih makanan kesukaan tanpa dia ketahui, ngasih kado boneka, dan lain-lainnya.

Nggak masalah juga kok kalo kalian sekali-kali meminta diberi kejutan juga. Pokoknya, kalian harus jujur dengan kebutuhan kalian sebagai pasangannya.

4. Kasih ruang

Setiap manusia pasti butuh ruang sendiri. Coba jangan keseringan menghubunginya setiap waktu. Atau, jangan ketemu terus-terusan tiap hari.

Dengan ngasih ruang, masing-masing dari kalian bisa merasa kangen. Saat kangen, rasa bosan otomatis hilang deh. Rasanya jadi mau ketemu aja.

5. Jangan mengatur dan terlalu posesif



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"