5 Tanda Kamu Belum Jadi Pacar yang Baik Bagi Cowokmu, Hati-hati!

5 Tanda Kamu Belum Jadi Pacar yang Baik Bagi Cowokmu, Hati-hati!

Apakah kalian saat ini punya pacar yang baik? Kalo pacar kalian super baik, kalian udah jadi pacar yang baik juga buat dia nggak sih? Atau, jangan-jangan sebenernya kalian bersikap buruk selama ini yang nggak kalian sadari. Sebelum terlambat, mending simak tanda-tanda kalian belum jadi pacar cewek yang baik bagi cowokmu.

1. Kalian sering maksa buat nraktir dan minta hadiah

tanda-tanda belum jadi cewek yang baik (proflowers.com)

Dalam hubungan, sebagian cewek kerap menganggap dirinya berhak diberi hadiah, dibayarin makan, dibeliin barang-barang, dsb. Padahal, kan cowok ada bukan buat dimanfaatkan seperti ini.

Hal seperti ini bukti kalo kalian egois. Lebih baik, sebelum minta ini itu, ketahui keuangan cowok kalian. Bukannya lebih baik nabung sama-sama buat masa depan?

2. Kalian nggak suka temen-temennya

Apakah sadar atau tanpa disadari kalian sering ngelarang dia jalan-jalan sama temen-temennya? Atau, kalian seakan berusaha menyingkirkan cowok kalian dari temen-temennya?

Sikap seperti ini nggak baik, loh. Ini bukti kalo kalian belum jadi cewek yang baik baginya.

3. Nolak buat dengerin atau minta maaf

tanda belum jadi pacar baik (cryptowisser.com)

Dalam hubungan yang sehat, masing-masing pasangan pasti mampu membicarakan masalah secara baik-baik. Tapi, kalo kalian nggak mau dengerin penjelasannya, kalian berarti belum jadi pacar yang bijak.

Selain itu, jangan-jangan kalian nggak pernah suka minta maaf? Minta maaf itu bukan berarti kalian salah kok. Dengan minta maaf kita bersikap menghargai perasaannya.

4. Nggak pernah ada saat dibutuhin

Dia selalu ada buat kalian, tapi kalian jarang ada saat dia butuhkan? Wah ini tanda-tanda buruk. Harusnya kalian sama-sama mau berusaha dan berkompromi buat satu sama lain.

5. Kalian terlalu sok ngatur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"