5 Sifat Golongan Darah A, Banyak Istimewanya Gaes!

5 Sifat Golongan Darah A, Banyak Istimewanya Gaes!

Berdasarkan penelitian dari peneliti Jepang, jenis golongan darah bisa mempengaruhi sifat dan karakter manusia. Namun, oleh masyarakat peneliti internasional, hasil penelitian tersebut belum diakui.

Banyak dari peneliti menganggap bahwa pemahaman seperti itu hanyalah Pseudo-Science belaka. Berdasarkan Wikipedia, yang dimaksud dengan pseudo science adalah sebuah pengetahuan, keyakinan, metodologi yang diklaim ilmiah namun gak mengikuti metode ilmiah yang berlaku.

Golongan darah A (danielfooddiary.com

Terlepas dari kontroversi, banyak juga lho yang sudah membuktikan kebenaran dari sifat golongan darah. FYI, di bawah ini ada 5 keistimewaan sifat golongan darah A. Langsung scrolling, kuy.

Jujur dan penyabar

Jujur dan penyabar Sifat golongan darah (8days.sg)

Konon, mereka yang memiliki golongan darah A terkenal sebagai sosok yang jujur dan penyabar. Jika menghadapi masalah, A akan lebih mendahulukan keterbukaan. Barangkali, hal itu pula yang menjadikan A cocok untuk dijadikan sebagai pemimpin.

Adil

Adil Sifat golongan darah A (thehive.asia)

Memang adil adalah kata yang sulit untuk dijelaskan. Namun, orang yang bergolongan darah A selalu berusaha mewujudkannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"