5 Seserahan Paling Aneh yang Diberikan Laki-laki kepada Calon Istri, Ada Barang Bekas, Album K-Pop, dan Ayam KFC

5 Seserahan Paling Aneh yang Diberikan Laki-laki kepada Calon Istri, Ada Barang Bekas, Album K-Pop, dan Ayam KFC

Pihak laki-laki biasanya memberikan seserahan  kepada calon istrinya dalam momen lamaran. Barang-barang seserahan antara lain perhiasan, pakaian, sepatu, hingga makanan. Lalu bagaimana jika benda-benda yang jarang dijadikan seserahan muncul dalam lamaran?

Benda-benda aneh yang dijadikan seserahan biasanya akan jadi viral di sosial media. Banyak warganet yang terkejut bahkan terhibur dengan kocaknya pihak laki-laki yang memberikan seseharan. Kira-kira benda apa saja yang dianggap aneh itu?

1.    Barang Bekas

Seorang pria memberikan barang bekas kepada calon istrinya dalam momen lamaran. Barang bekas itu adalah sepatu bekas. Meski bukan sepatu baru, namun kondisi sepatu sangat bagus dan masih layak pakai. Banyak orang tidak menyangka jika sepatu itu sepatu bekas dan bertanya dimana membeli sepatu tersebut.

5 Seserahan Paling Aneh yang Diberikan Laki-laki kepada Calon Istri di Momen Lamaran (Suara.com)

2.    Sapi

Dalam sebuah acara lamaran di Pati, Jawa Tengah, seseorang datang membawa sapi untuk diberikan kepada istrinya. Konon pemberian sapi kepada calon istri menjadi budaya di daerah tersebut. “Pati keras lur, ora sapi ora rabi (Pati keras lur, tak ada sapi, tak bisa menikah-red).

3.    Ayam KFC

Makanan ayam KFC juga dijadikan seserahan seorang pria bernama Abdul untuk calon istri yang bernama Ayu. Ayam KFC menjadi salah satu makanan favorit Ayu dan keluarganya. Dalam bucket bertuliskan KFC terdapat 10 potong ayam. Jumlah ayam itu tentu bisa dimakan bersama anggota keluarga lain.

4.    Panci dan Ulekan

Di Malaysia terdapat momen lamaran yang unik karena laki-laki memberikan barang-barang perlengkapan rumah tangga, khususnya benda-benda di dapur, seperti panci hingga ulekan. Ternyata pasangan ini memang sudah sepakat terkait barang-barang tersebut. Harga perlengkapan dapur cukup murah, total menghabiskan sekitar RM 2000 atau Rp 6,7 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"