5 Ramalan Orang Genius Masa Lalu yang Jadi Kenyataan Di Era Modern Ini

5 Ramalan Orang Genius Masa Lalu yang Jadi Kenyataan Di Era Modern Ini

Prediksi atau ramalan bisa dilakukan dengan dua cara. Berdasar data-data ilmiah yang udah ada sebelumnya atau dengan intuisi aja gengs. Kalau cara yang pertama biasa dilakukan oleh para peneliti untuk memprediksi kejadian masa depan berdasarkan data ilmiah dan data penelitian. Kita jadi tahu gimana keadaan alam dan bumi di masa yang akan datang.

Cara kedua dilakukan oleh orang-orang tertentu yang punya intuisi yang kuat. Biasanya disebut dengan peramal. Mereka bisa meramal dengan kartu atau dari mimpi. Bahkan bisa datang tiba-tiba kayak firasat gitu.

Percaya atau gak, faktanya banyak prediksi atau ramalan dari masa lalu yang terjadi di masa depan. Berikut ini raalan yang beneran jadi kenyataan gengs. Ramalan ini dibuat sama orang terkenal dan genius di masa lalu.

1. Tesla meramalkan internet

1. Tesla meramalkan internet Tesla meramalkan internet (history.com)


Menjelang akhir abad ke-19, Nikola Tesla mengusulkan sistem pengiriman tenaga listrik dan telekomunikasi yang bisa memungkinkan transmisi energi listrik tanpa kabel.

Pada tahun 1909, ia meramalkan "Akan ada masa misalnya, bagi seorang pengusaha di New York untuk mendikte instruksi dan membuat mereka muncul secara lisan di London atau tempat lain."

"Dia dapat menelepon dari mejanya dan berbicaranya dengan pelanggan telepon di dunia. Kamu hanya perlu membawa instrumen murah yang tak lebih besar dari arloji yang memungkinkan pembawanya mendengar di mana saja, di laut atau darat. Seseorang dapat mengirimkan pidato atau lagu ke bagian paling ujung dunia."

Padahal dulu belum ada gengs. Sekarang hal yang dikatakan Tesla udah biasa kita lakukan. Dengan gadget dan sambungan internet kita bisa terhubung dengan siapa aja dan kapan aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"