5 Pengalaman Hidup yang Menurut Orang-orang Mesti Kamu Rasakan Sebelum Mati

5 Pengalaman Hidup yang Menurut Orang-orang Mesti Kamu Rasakan Sebelum Mati

Setiap manusia pasti punya pengalaman hidupnya masing-masing. Ada yang udah melanglang buana, ada yang masih di situ-situ aja. Ada yang udah makan asam-garam kehidupan, ada juga yang ngerasain manis-manisnya doang.

Soal merasakan pengalaman hidup ini bisa beda-beda sih. Tergantung dari perspektif masing-masing orang. Tapi sebenernya dunia gak sesempit yang kita bayangkan gengs.

Nah, kalo kamu pengin punya pengalaman luar biasa, kamu mesti mendapatkan 5 pengalaman hidup yang menurut orang-orang mesti kamu rasakan sebelum mati nih. Simak daftarnya, kamu udah merasakan yang mana?

#1 Melihat aurora

#1 Melihat aurora Melihat aurora, kamu perlu coba nih~ (unsplash.com)

Banyak orang sepakat bahwa ada banyak pengalaman hidup yang harus dirasakan, salah satunya adalah melihat aurora secara langsung gengs. Tapi, pemandangan aurora cuma bisa dilihat dibagian utara Bumi.

Melihat aurora masuk dalam satu daftar tentang pengalaman hidup yang mesti kamu rasakan sebelum mati gengs. Entahlah, fenomena alam ini emang indah banget dan kamu bakal terpana karena keindahannya.

Ada banyak resor di negara-negara Skandinavia yang menawarkan paket ini. Mulai dari Swedia, Finlandia, Norwegia, Kanada, hingga Islandia. Aurora juga tampak indah pada musim-musim tertentu, dan ini mesti kamu rasakan sendiri gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"