5 Kebiasaan Cowok Ini Bisa Jadi Tanda Hubungan Kalian Gak Akan Langgeng Loh Gengs

5 Kebiasaan Cowok Ini Bisa Jadi Tanda Hubungan Kalian Gak Akan Langgeng Loh Gengs

Media sosial adalah gambaran dari orang yang memilikinya. Jenis postingan bisa ngasih tahu orang itu suka apa, suka kemana, hobinya apa dan dia lagi seneng atau sedih.

Kebiasan di media sosial bisa buat prediksi macam-macam gengs. termasuk hubungan kalian gimana kedepannya. Nah, postingan media sosial cowok kamu bisa jadi tanda hubungan kalian gak akan langgeng loh.

Tipe postingan kayak apa nih? Simak ulasan berikut ini ya...

1. Stalking mantan

Stalking mantan (sheknows.com)

Coba kalu lihat search history media sosial cowok kamu gengs. Apakah dia masih suka stalking mantan? Biasanya kalau gak dihapus, akun siapa yang barusan dia cari bakalan masih tersimpan.

Kalau ada akun mantan di sana, bisa jadi dia masih inget sama mantannya. Padahal dia udah punya hubungan sama kamu. Perlu diwaspadai nih gengs. Apalagi kalau cowokmu masih deket atau komunikasi sama mantan.

2. Suka pamer di media sosial

Kalau cowok kamu suka update kehidupan pribadinya di media sosial. Terutama buat pamerin barang baru, liburan, hubungan kalian dan sebagainya. Bisa jadi dia obsesi menunjukkan kehidupan baiknya. Sebenarnya dia merasa gak puas dan gak bahagia dengan hidupnya sendiri. Termasuk hubungannya sama kamu.

3. Posting setiap detail hubungan kalian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"