5 Kata-kata Minta Maaf untuk Pasangan Setelah Bertengkar, Dijamin Langsung Dimaafkan

5 Kata-kata Minta Maaf untuk Pasangan Setelah Bertengkar, Dijamin Langsung Dimaafkan

Pasangan bertengkar adalah hal biasa. Sesudah bertengkar salah satu pasangan harus bisa mengucapkan kata-kata minta maaf untuk pasangan. Bingung memilih kata-kata apa yang bisa diucapkan untuk pasangan? Berikut ada pilihan kata-kata minta maaf yang bisa diucapkan. Dijamin pasangan langsung luluh dan memaafkan.

“Aku Berjanji Akan Mengubah Sikap Demi Hubungan Kita”

Janji untuk berubah bersikap lebih baik adalah hal yang harus diucapkan kepada pasangan setelah bertengkar. Misalnya janji untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Perubahan menjadi orang yang lebih baik memang untuk kelangsungan hubungan kalian berdua. 

Tentu pasangan akan memberikan kesempatan kedua untuk melihat perubahan tersebut dan tentunya langsung memaafkan. Bagi orang yang berjanji untuk berubah sikapnya, harus benar-benar berubah dan tidak hanya janji dimulut saja karena bisa mengecewakan pasangan yang sudah memberi kesempatan.

Kata-kata Minta Maaf untuk Pasangan (Merdeka.com)

“Kamu Sosok Berarti Dalam Hidupku, Maafkan Aku ya”

Kata -kata minta maaf untuk pasangan ini juga bisa diucapkan kepada pasangan setelah bertengkar. Sebelum meminta maaf, kita bisa menunjukan rasa kagum kepada pasangan. Tanpanya, hidup kita tidak ada artinya makanya peran pasangan sangat penting dalam kehidupan. Pasangan akan luluh karena dianggap penting dalam hidup pasangannya. Dia pun langsung memaafkan.

“Maafkan Aku yang Selalu Membuat Kamu Marah”

Kalimat permintaan maaf ini terdengar singkat, sederhana, namun langsung to the point. Penyesalan seseorang dengan mengakui kesalahannya membuat pasangannya selalu marah adalah bukti jika orang tersebut menyesali perbuatannya. Karena permintaan maafnya lugas dan tegas, pasangan pun akan menerima permintaan maaf tersebut.

“Semoga Kita Bisa Melewati Masa Sulit Ini Bersama”

‘Semoga kita bisa melewati masa sulit ini bersama” biasanya diucapkan oleh pasangan yang memiliki masalah besar dalam hubungannya. Permintaan maaf itu juga sebagai ajakan untuk sama-sama berjuang mengintrospeksi diri dan berjuang memperbaiki hubungan agar pertengkaran tak lagi terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"