5 Kalimat yang Terdengar Sepele, Namun Ternyata Membuktikan Kalo Dia Sangat Mencintaimu

5 Kalimat yang Terdengar Sepele, Namun Ternyata Membuktikan Kalo Dia Sangat Mencintaimu

Saat menjalin hubungan asmara dengan orang terkasih, sudah pasti kamu pengen diistimewakan oleh pasangan. Entah dengan cara dia memberimu sebuah kejutan, atau mengajak kencan romantis.

Nah soal perkataan atau omongan yang dia ucapkan juga bisa jadi bukti kalo dia benar-benar mencintaimu lho. Meskipun kadangkala perkataannya terdengar sepele seperti berikut ini.

# ‘Aku kangen. Aku ke situ ya nyamperin kamu’

Kalimat yang terdengar sepele, namun bisa membuktikan kalo pasangan benar-benar mencintaimu (pexels.com)

Ketika sedang berjauhan atau jarang berjumpa, lalu tiba-tiba dia mengatakan kalo dia ingin bertemu, itu bisa menjadi salah satu bukti kalo dia benar-benar mencintaimu. Sebab, saat dia merasa rindu, dia nggak cuma sekedar ngomong aja, tapi dia benar-benar usaha buat bisa nyamperin kamu. Jadi percayalah, saat ia rela menemuimu walaupun dengan jarak yang jauh, itu pertanda cintanya nggak main-main, guys.

# ‘Aku maunya pergi bareng kamu’.

Kalo dia pernah ngomong begini, tandanya dua nggak pengen jauh-jauh dari kamu. Makanya dia pengen selalu bisa bepergian bareng kamu. Yah, meskipun kadang-kadang ini terdengar sedikit manja, tapi kamu mesti menyadari bahwa kamu merupakan orang penting yang ada di hidupnya.

# ‘Kalau udah sampai rumah kabarin, ya!’



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"