5 Cowok Cerita Pengalaman Ciuman Terbaiknya, Kayak Apa Sih Rasanya?

5 Cowok Cerita Pengalaman Ciuman Terbaiknya, Kayak Apa Sih Rasanya?

Setiap orang pasti punya pengalaman tentang ciuman terbaiknya. Terutama, mereka yang udah pernah memiliki pasangan. Kalo dari sudut pandang cowok, kayak apa sih ciuman terbaik yang pernah mereka rasain?

Nah, di sini ada beberapa cerita pengalaman cowok soal ciuman terbaiknya, melansir Popbela. Yuk, simak!

1. Bryan, 25

ciuman terbaik (hindustantimes.com)

"Ciuman terbaik milik mantan teman kerjaku. Waktu itu, kami lembur dan pulang malam, cuma kami berdua di gedung yang sepi dan kami pun berciuman. 

Dia panik dan langsung pergi begitu saja meninggalkanku. Esok harinya, kami terjebak dalam suasana yang sama meski tidak berciuman. Hingga saat waktunya pulang dan aku mengantarnya ke parkiran, dia menciumku sepenuh hati dengan kenikmatan yang nggak pernah aku bayangkan sebelumnya."

2. Ryan, 23

"Waktu pertama kali aku menciumnya, dunia seakan meledak. Pada akhirnya aku paham kenapa orang suka keintiman dan menikmatinya.

Semuanya terasa alami dan terasa menyenangkan sampai aku nggak bisa mendeskripsikannya. Meski sudah bertahun-tahun terlewati, rasanya aku ingin kembali pada masa itu."

3. Dyaz, 18

Cowok cerita pengalaman ciuman terbaik (zoosk.com)

"Pengalamanku itu adalah ciuman pertamaku. Kami melakukan hiking dan berhenti di sebuah danau dan kami berciuman. Dunia seakan berhenti dan kami meleleh bersama."

4. Dave, 30

"Saat SMA aku mulai berpacaran sama seseorang pendiam dan pemalu. Dia sangat lucu saat itu. Sampai suatu hari aku menciumnya duluan karena aku tau dia nggak akan berani memulainya duluan. Lama dan intens.

Itu ciuman terbaikku. Sayang, penyakit telah merenggut nyawanya. Namun percayalah, dia tetap selalu ada di hatiku."

5. Ronald, 28



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"