5 Cara Menjadi Cowok Cool, Dijamin Kaum Hawa Langsung Jatuh Hati

5 Cara Menjadi Cowok Cool, Dijamin Kaum Hawa Langsung Jatuh Hati

Banyak cara menjadi cowok cool. Memang banyak wanita yang lebih menyukai sosok pria atau cowok yang cool. Yang jelas cowok cool adalah karakter seorang pria yang terkesan dingin namun membuat wanita jadi penasaran dengannya. Kepribadian yang susah ditebak membuat banyak wanita ingin jadi kekasihnya. Lalu bagaimana cara menjadi cowok yang cool itu?

Tak Banyak Bicara

Cara menjadi cowok cool yang pertama adalah tak banyak bicara. Nggak ada cowok cool yang banyak bicara atau banyak tingkah. Justru tidak sedikit wanita yang malah tak suka dengan sosok cowok seperti itu. 

Cowok cool bicara seperlunya. Dia tidak suka bicara sembarangan. Setiap apa yang menjadi topik pembicaraan akan dipikirkan lebih dulu. Cowok cool tidak pernah mau menyakiti orang lain dari sikap atau bicaranya.

Cara Menjadi Cowok Cool (Grid.ID)

Bersikap Dewasa

Bersikap dewasa bisa dijadikan cara menjadi cowok cool. Apakah cowok dewasa harus berusia yang dewasa juga? Usia hanya angka jadi kepribadian cowok dewasa juga banyak dilakukan oleh cowok-cowok yang masih usia 20-an tahun bahkan remaja lho.

Sosok yang dewasa meskipun usianya masih muda pasti akan dilirik banyak wanita. Sosoknya yang dewasa dalam berbicara dan bersikap membuat kaum hawa jatuh hati. Cowok cool yang bersikap dewasa juga senang membicarakan hal sederhana namun berkesan untuk orang lain.

Tidak Tergoda Cewek Lain

Karena sosoknya yang cool dan tidak banyak tingkah, biasanya cowok cool tidak tergoda dengan cewek lain. Mereka akan fokus dengan satu wanita bila sedang mendekati atau menjalani hubungan pacaran. Cowok cool tidak suka melontarkan gombal-gombal atau mencari perhatian kepada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"