5 Barang Ini Bisa Jadi Pilihan Hadiah untuk Orang yang Baru Pindah Rumah

5 Barang Ini Bisa Jadi Pilihan Hadiah untuk Orang yang Baru Pindah Rumah

Tentu kita bahagia ketika mengetahui seseorang yang memutuskan pindah ke rumah baru. Tentunya suatu hari nanti akan datang ke rumah baru untuk mengucapkan selamat sekaligus melihat kondisi rumah tersebut. Saat datang ke rumah baru itu, sebaiknya kita tidak datang dengan tangan kosong dan membawa hadiah.

Tidak semua barang bisa dijadikan hadiah untuk kerabat yang baru pindah rumah. Berikut beberapa pilihan barang yang dapat digunakan sebagai kado untuk si tuan rumah yang baru tersebut.

1. Peralatan Dapur

Peralatan dapur menjadi salah satu barang yang bisa dijadikan pilihan hadiah. Peralatan dapur yang baru tentu menjadi semangat bagi si pemilik rumah untuk memasak makanan di rumah. Peralatan dapur seperti kompor, penggorengan, dan panci.

Peralatan Dapur (Kompas.com)

2. Seprai atau Bed Cover

Selain peralatan dapur, seprai atau bed cover juga bisa jadi pilihan barang untuk kerabat yang baru pindah rumah. Setelah pindahan tentu pemilik rumah merasa lelah dan ingin istirahat dengan nyaman. Sebelum membeli bisa tanya ukuran tempat tidur supaya tidak salah membeli seprai.

3. Keset

Meski cuma digunakan untuk membersihkan kaki, bukan berarti fungsi keset dalam rumah tidak penting. Keset menjadi barang wajib di dalam rumah, mulai diletakan di teras rumah, depan kamar mandi, hingga depan pintu kamar. Jadi membeli keset dengan desain yang unik tentu membuat si pemilik rumah  merasa senang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"