4 Zodiak yang Dikenal Hobi Belanja, Tabungan Apa Kabar?

4 Zodiak yang Dikenal Hobi Belanja, Tabungan Apa Kabar?

Sebagian orang mungkin membeli barang karena mereka memang membutuhkannya. Namun zodiak yang dikenal hobi belanja ini justru membeli barang hanya karena mereka menginginkannya. Duh, kira-kira tabungannya aman nggak nih?

Padahal ada sejumlah dampak buruk yang bisa dialami jika seseorang hobi berbelanja lho, seperti tagihan kartu kredit yang menumpuk, kehabisan uang di pertengahan bulan, hingga sampai mengalami kebangkrutan. Lantas, zodiak apa saja yang sangat suka berbelanja meski tidak benar-benar membutuhkan?

1. Taurus

Zodiak yang Dikenal Hobi Belanja (via Fimela)

Zodiak pertama yang hobi belanja adalah taurus. Zodiak ini sangat suka berbelanja untuk hal-hal yang tidak terlalu penting. Karena hobinya tersebut, dia bahkan tidak menyadari kalau uang dalam tabugan sudah habis meski baru saja gajian. Duh, parah banget sih.

2. Leo

Zodiak yang Dikenal Hobi Belanja (via Warta Jombang)

Selain taurus, leo juga termasuk zodiak yang hobi berbelanja. Zodiak ini menyukai hal-hal mewah, karena itu setiap melihat barang-barang mewah, dia tidak sabar untuk membelinya meski tidak terlalu membutuhkan barang tersebut. Padahal zodiak ini sering mengalami besar pasak daripada tiang lho, tapi nggak pernah kapok deh pokoknya.

3. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"