4 Zodiak Dikenal Paling Nafsuan, Mudah Terangsang Bahkan Hanya Dengan Sentuhan, Kamu Termasuk Gak Ya?

4 Zodiak Dikenal Paling Nafsuan, Mudah Terangsang Bahkan Hanya Dengan Sentuhan, Kamu Termasuk Gak Ya?

Sudah bukan rahasia umum kalau zodiak kerap dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Zodiak sering dijadikan acuan bagaimana dia menjalani kehidupannya. Tidak hanya soal keuangan dan percintaan, tapi sampai urusan kehidupan seks. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang dikenal nafsuan dan mudah terangsang. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Bermesraan (Pikiran Rakyat)

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang dikenal nafsuan. Baik pria maupun wanita, pemilik zodiak Scorpio disebut sangat menikmati hubungan seks dengan intimasi di hampir setiap sentuhan yang ditukarkan. Akan tetapi, keinginan ini masih bisa dikontrol. Mereka pun hanya akan melakukan hubungan dengan seseorang yang punya ikatan emosional kuat dengannya. Tapi kalau sudah memutuskan, Scorpio tidak akan menahan perasaan apapun.

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang liar dan penuh petualangan. Sehingga, kesukaan terhadap petualangan juga dibawa sampai ke urusan ranjang. Sagitarius bisa dengan mudah terangsang tanpa mengenal tempat. Saat berhubungan, Sagitarius paling pandai mengendalikan suasana. Orang dengan zodiak Sagitarius bisa mendadak mengubah suasana menjadi intim dan panas dengan pasangan.

Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"