4 Zodiak Cewek Yang Diam-diam Suka ‘Main Kasar' Saat Di Ranjang, Kamu Salah Satunya?

4 Zodiak Cewek Yang Diam-diam Suka ‘Main Kasar' Saat Di Ranjang, Kamu Salah Satunya?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan merasakan kepuasan saat berhubungan intim. Ada dari mereka menginginkan perlakuan yang lembut dan membuat nyaman. Namun tidak sedikit yang suka 'main kasar' saat bercinta. Hal ini dirasa membuat mereka lebih bergairah.

Kecenderungan ini rupanya juga bisa diketahui melalui zodiak. Dari keseluruhan zodiak, diam-diam ada empat zodiak cewek yang lebih suka diperlakukan kasar ketika berhubungan di atas ranjang. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut yang dirangkum. 

Virgo

Zodiak Suka Main Kasar (Grid.ID)

Wanita pemilik zodiak Virgo lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengendalikan dan memerintah apa pun dalam hidupnya. Hal ini juga yang mereka aplikasikan di atas ranjang. Ada saat Virgo ingin mengendalikan, tapi mereka lebih suka untuk dikendalikan dan membiarkan pasangannya mengambil peran. Mungkin ini yang membuatnya suka 'main kasar' saat bercinta. Padahal dari luar Virgo tampak kaku, tapi ternyata mereka juga nakal soal bercinta.

Aquarius

Terkenal sebagai sosok yang suka kebebasan, rupanya Aquarius juga menyukai kebebasan dalam bercinta. Mereka tidak membatasi gaya bercinta yang itu-itu saja. Perempuan Aquarius cenderung mudah bosan. Jadi, mereka selalu menginginkan perubahan. Maka tidak mengherankan kalau bercinta dengan Aquarius selalu terasa menegangkan, menyenangkan sekaligus membuat penasaran.Aquarius terbuka dengan segala hal, mulai dari yang lembut romantis sampai yang kasar sekalipun.

Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"