Maaf Ya! 4 Zodiak Ini Dianggap Kurang Pintar Padahal Sudah Belajar Sangat Keras, Semoga Bukan Kamu

Maaf Ya! 4 Zodiak Ini Dianggap Kurang Pintar Padahal Sudah Belajar Sangat Keras, Semoga Bukan Kamu

Selain kepribadian, setiap orang tentu memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Ada orang yang sangat pintar, orang yang punya kecerdasan sedang sampai ada yang dianggap punya kecenderungan kurang pintar meskipun sudah belajar sangat keras. Percaya atau tidak, kepandaian seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang dinilai kurang pintar. Apa saja? Yuk disimak!

Leo

Zodiak Kurang Pintar (Sonora.id)

Leo jadi salah satu zodiak yang disebut kurang pintar. Hal ini karena mereka tipe orang yang malas belajar. Leo lebih suka menggunakan waktu hidupnya untuk bersenang-senang dan bersosialisasi dengan orang banyak. Meskipun punya kecerdasan standar, tapi tidak ada yang bisa menandingi kepercayaan diri seorang Leo. Sekalipun belajar keras, mereka cenderung sulit untuk menganalisa dengan cepat.

Taurus

Zodiak berikutnya yang disebut kurang pintar adalah Taurus. Kalau ada satu hal paling mereka ingin lakukan di dunia ini adalah rebahan dan bersantai sepanjang hidup. Pemilik zodiak Taurus juga termasuk yang pelan-pelan dalam memahami sesuatu. Mereka tidak suka multitasking dan cenderung membuat langkah perubahan yang cukup lama dalam hidup. Walaupun sudah belajar mati-matian, Taurus masih suka tertinggal dari yang lainnya.

Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"