4 Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Memicu Kontroversi

4 Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Memicu Kontroversi

Anggota keluarga kerajaan Inggris pasti selalu mendapat sorotan. Terlebih jika ada yang melangsungkan pernikahan. Yang disorot adalah siapa suami atau istri anggota keluarga tersebut, hingga kemewahan pernikahan.  Tapi ada juga pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris yang melahirkan banyak kontroversi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bisa dibilang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat memicu kontroversi dibandingkan pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris. Bermula dari masa lalu Meghan yang saat menikah dengan Harry adalah seorang janda cerai dan berasal dari Amerika Serikat.

Kabarnya ada beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang tidak setuju dengan pernikahan Harry dan Meghan karena perbedaan kasta. Karena kekuatan cinta, Harry dan Meghan tetap untuk menikah pada 19 Mei 2018.

Beberapa tahun menikah, hubungan Harry dan Meghan makin merenggang dengan keluarga kerajaan Inggris. Akhirnya Harry dan Meghan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai bagian dari keluarga kerajaan dan memilih hidup tenang di Kanada dan Amerika Serikat sebagai orang biasa.

Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris (BBC)

Putri Margaret dan Lord Snowdon

Pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris yang cukup pelik adalah Putri Margaret dan Lord Snowdon. Margaret adalah adik kandung Ratu Elizabeth II. Perjalanan cinta Margaret dan Snowdon tidak mudah. Snowdon yang memiliki nama Antony Armstrong – Jones adalah seorang fotografer.

Sekitar tahun 1950-an mereka bertemu di sebuah pesta malam. Karena beda kasta, Margaret merahasiakan hubungan dengan Snowdon. Bahkan pertunangan pun dilakukan diam-diam.Tahun 1963 mereka menikah. Sayangnya pernikahan tidak langgeng karena kehadiran orang ketiga atau perselingkuhan.

Pangeran Charles dan Putri Diana

Pernikahan Pangeran Charles yang kini menjadi Raja Charles III menikah dengan Putri Diani tahun 1981 dalam pesta yang megah. Awalnya rumah tangga mereka dipayungi kebahagiaan dengan kelahiran dua anak laki-laki yakni Pangeran William dan Pangeran Harry.

Tapi saat rumah tangga mereka melewati usia 10 tahun, biduk rumah tangga Charles dan Diana mulai merenggang. Puncaknya keduanya sepakat untuk bercerai. Pasca bercerai, Diana diduga punya hubungan istimewa dengan pria lain sampai dirinya meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"