4 Kisah Murid yang Menikah dengan Gurunya Sendiri, Nomor 4 Dituding Incar Harta

4 Kisah Murid yang Menikah dengan Gurunya Sendiri, Nomor 4 Dituding Incar Harta

Murid menikah dengan guru di Indonesia adalah hal yang banyak terjadi di Indonesia. Sejumlah pasangan suami istri ternyata pertama kali bertemu di sekolah ketika salah satu dari mereka menjadi guru dan murid. Cinta pun akhirnya tumbuh sampai akhirnya mereka menikah dan jadi pasangan suami istri. Berikut 4 kisahnya.

Sebelum Menikah, Taaruf Dulu

Fajrul Islam adalah seorang pria yang berprofesi sebagai kepala sekolah  di Lampung. Justru ia menjadi kepala sekolah yang menikahi mantan muridnya yang bernama Dila Santika. Dilansir dari akun TikTok @fajrulfaj, ia mengungkapkan kisah cintanya yang cukup unik dan jarang terjadi di Indonesia.

Fajrul adalah kepala sekolah di SMK Al Iman 1 Banjar Agung. Ia pertama kali bertemu Dila ketika masih jadi guru di sebuah pondok pesantren di Lampung. Ternyata setelah menyelesaikan pendidikan di pesantren, beberapa tahun kemudian Dila melanjutkan sekolah di SMK tempat Fajrul jadi kepala sekolah.

Fajrul dan Dila akhirnya kembali bertemu. Hubungan mereka semakin dekat. Apalagi Dila adalah siswa yang cukup berprestasi di sekolahnya.Fajrul mengajak Dila melakukan taaruf sesuai tuntunan Islam.Fajrul juga langsung mengutarakan niat baiknya kepada kedua orangtua Dila dan menggelar pernikahan pada tahun 2022.

4 Kisah Murid yang Menikah dengan Gurunya Sendiri (Pikiran Rakyat)

Jatuh Cinta Setelah Reuni Sekolah

Anies Hashim adalah guru yang menikah dengan muridnya. Lewat unggahan di TikTok @anieshashim, wanita berhijab ini menuturkan bahwa jodoh adalah pemberikan dari Tuhan dan tidak ada yang tahu karena rahasia.  Buktinya Anies malah punya suami yang merupakan muridnya.

“Jodoh Allah itu memang tidak ada yang dapat kita duga. Allah aturkan adalah yang terbaik buat hambaNya. May Allah ease me on my 2nd marriage,” tulisnya di akun TikTok @anieshashim. Memang pernikahan dengan muridnya adalah pernikahan kedua bagi Anies. 

Ia bertemu dengan suaminya justru saat menjalani reuni sekolah. Begitu tahu Anies sudah tidak memiliki suami, pria tersebut memutuskan untuk mulai mendekati dan sampai akhirnya menikah. Perbedaan usia pasangan ini 11 tahun.

Buka Usaha Kuliner

Sigit adalah murid yang menikah dengan gurunya sendiri. Sigit pertama kali bertemu dengan istrinya pada tahun 2014 lalu. Saat itu Sigit tercatat menjadi salah satu siswa SMA. Usia Sigit 16 tahun sementara sang istri 26 tahun. Setelah lulus sekolah sebenarnya Sigit tidak menghubungi sang istri.

Barulah di tahun 2020, Sigit dan istrinya bertemu dan mereka memutuskan buka usaha kuliner. Karena sering bertemu membuat Sigit dan istrinya saling mencintai dan mereka sepakat untuk pacaran dan akhirnya menikah. Keduanya menikah pada November 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"