4 Kebiasaan yang Bikin Meja Kerja dan Mood Kamu jadi Berantakan, Nyadar Nggak?

4 Kebiasaan yang Bikin Meja Kerja dan Mood Kamu jadi Berantakan, Nyadar Nggak?

Bagi sebagian orang, meja kerja adalah penentu kenyamanan untuk menghabiskan waktu dengan segudang pekerjaan yang harus diselesaikan. Sayangnya, seringkali seseorang memiliki sejumlah kebiasaan yang bikin meja kerja berantakan dan akhirnya bikin semangat kerja juga menurun. Padahal semangat kerja termasuk hal krusial yang sangat memengaruhi produktivitas seseorang, bahkan mungkin juga kamu dan kita semua.

Kalau kamu ingin menjaga mood tetap baik saat bekerja, beberapa kebiasaan berikut ini wajib kamu hilangkan agar meja kerja kamu senantiasa rapi dan produktivitas kerjamu juga meningkat. Apa saja? Simak dan aplikasikan ya!

1. Memajang Mainan atau Hiasan

Kebiasaan yang Bikin Meja Berantakan (via Wiroto Craft)

Mungkin sebagian orang merasa kalau memajang mainan atau hiasan kesukaannya di meja kerja akan membuatnya lebih bersemangat lagi. Namun tahu nggak sih, mainan atau hiasan memang menarik diletakkan di atas meja kerja, sayangnya kebiasaan ini membuat meja kamu terlihat tidak rapi dan kamu jadi tidak terlihat profesional. Bahkan kamu bisa dianggap belum dewasa oleh sebagian orang atau atasanmu, sehingga tidak akan diberikan proyek penting atau promosi jabatan.

2. Memasang Poster Kata-Kata Motivasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"