4 Cara Membangun Teamwork Di Tempat Kerja

4 Cara Membangun Teamwork Di Tempat Kerja

Pada dasarnya, teamwork merupakan kemampuan penting dan sangat dibutuhkan dalam manajemen perusahaan. Teamwork bukan sekadar bekerja sama dengan tim, tapi bagaimana tim bisa bekerja sama dengan baik demi kepentingan bersama, bukan pribadi.

https://www.pexels.com/

Teamwork adalah kemampuan tiap individu untuk bisa berkomunikasi, mendengar dan melakukan pekerjaan secara lebih teratur dan juga terkoordinir. Keterampilan untuk bisa bekerja sama di dalam sebuah tim adalah salah satu soft skill yang harus dimiliki oleh setiap orang pada sebuah perusahaan. Hal ini sangat penting karena untuk mencapai tujuan utama perusahaan diperlukan kerjasama yang kompak antar tiap individu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"