4 Aplikasi Biro Jodoh Online Terbaik, Obat Tuna Asmara Paling Ampuh!

4 Aplikasi Biro Jodoh Online Terbaik, Obat Tuna Asmara Paling Ampuh!

Indonesia mulai memasuki Industri 4.0. Bidang teknologi terus dikembangkan, demi menyejajarkan diri dalam kontestasi kekuatan negara-negara besar di dunia.

Dampaknya, hampir semua hal bisa diselesaikan melalui daring (dalam jaringan). Kalian mungkin kurang mengenal kata daring. Yang lebih banyak dipahami adalah online.

Ya, begitulah kondisinya. Kamu bisa beli berbagai macam barang tanpa jalan. Pun kamu juga bisa mendapatkan ragam jasa, langsung di tempat kamu memesannya.

Semua itu dilakukan dalam waktu yang bersamaan dan oleh banyak orang. Ekonomi berputar, negara berkembang, dan taraf hidup masyarakat sedikit demi sedikit ditingkatkan.

Di zaman daring seperti saat ini, jodoh barangkali satu-satunya hal yang tetap jadi misteri. Ada mereka yang berhasil memanfaatkan internet dan mendapatkan jodoh online.

Cari jodoh online (akamaized.net)

Namun, ada pula yang total mendedikasikan hidupnya di media sosial, tapi jodoh tak kunjung datang. Kamu salah satunya?

Tenang, oleh para pakar dan produsen, kaum tuna asmara juga diperhatikan, kok. Buktinya, ada banyak aplikasi dating. Biro jodoh online, bray!

Jadi, kamu nggak perlu bercapek-capek untuk cari teman lalu memulai percakapan. Cukup tunjukkan foto, kegiatan, pekerjaan, lalu biarkan algoritma bekerja.

Buat kamu yang masih galau akibat ditinggal sahabat, teman, atau mantan menikah, coba deh aplikasi biro jodoh online ini. Ada lima dan bisa kamu coba semuanya. Kalo masih menemukan, jangan putus asa, mungkin ini ujian.

Jemput Jodoh

Nggak pakai pacaran, atau terlalu banyak Ba-Bi-Bu. Kalo mau, langsung nikah aja! Itulah tawaran yang diberikan Awan Abdullah, developer dari aplikasi Jodoh Ideal.

Aplikasi Dating (serbagratis95.site)

Aplikasi yang sudah dirilis sejak 12 Februari 2017 ini kini sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali. Dan karena keberhasilannya mempertemukan jodoh bagi para kaum tuna asmara, aplikasi yang bisa kamu download di Play Store ini mendapat bintang 4 secara keseluruhan. Mau coba?

Setipe.com

Bisa dibilang kalo Setipe.com adalah salah satu biro jodoh online yang paling banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia. Tampilannya enak, pengoperasiannya pun mudah.

Setipe.com (bebasngetik.blogspot.com)

Sekilas, aplikasi ini mirip dengan Tinder. Namun perbedaannya, ada berbagai tuna asmara dari berbagai latar belakang ekonomi maupun sosial yang aktif menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa lho langsung download di aplikasi atau buka situs resminya.

Meetme

Nih lho salah satu aplikasi dating yang lagi populer. Banyak digunakan oleh warga kota, pedesaan, maupun pinggiran!

Meet Me (protectyoungyes.com)

Selain untuk mencari jodoh online, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk cari teman. Apalagi, MeetMe juga didukung fitur lokasi yang memungkinmu cari jodoh tak jauh dari tempat tinggal.

Tinder

Bisa dibilang kalo pengembang aplikasi dari luar negeri sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamaan pengguna. Hal itu pula yang menjadikan Tinder nggak pernah membosankan bagi para tuna asmara di seluruh dunia.

Tinder (endgadget.com)

Melihat dari keterangan yang terdapat di Play Store, Tinder bakal membantumu menemukan jodoh pujaan. Apalagi dengan adanya 20 miliar jodoh potensial yang bisa kamu coba. Tinggal geser, ambil keputusan, dan jika sama-sama tertarik, mulailah percakapan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"