3 Zodiak yang Diramal Paling Sial Tahun 2022, Hati-hati Buat Libra!

3 Zodiak yang Diramal Paling Sial Tahun 2022, Hati-hati Buat Libra!

Selain menjadi tahun penuh keberuntungan, beberapa zodiak justru akan dihadapkan pada kesialan di tahun kembar yang memiliki lambang Macan Air alias tahun 2022 mendatang. Nggak melulu soal cinta atau karier, masing-masing zodiak paling sial tahun 2022 ini memiliki spesifikasi di bidang-bidang tertentu sehingga mereka harus lebih pintar membaca keadaan dan tidak cepat mengambil keputusan.

Dilansir dari laman herway.net, berikut zodiak yang akan mengalami kesialan di tahun 2022? Kamukah salah satunya? Simak infonya sampai habis, ya!

1. Cancer

Tahun 2022 mungkin menjadi musuh bagi pemilik zodiak Cancer. Sebab, menurut perkiraan, Cancer akan menemui kesialan di tahun 2021 yang akan segera jatuh beberapa hari lagi.

Kalau pada umumnya Cancer dapat menyelesaikan permasalahan bisnis secara mudah, karena mereka menyukai tantangan. Sayangnya, di tahun 2022 pemilik zodiak berlambang kepiting ini justru akan menemukan musuh dari bisnis yang mereka jalankan. Nggak cuma itu, mereka juga akan memanfaatkan kesialan Cancer sebagai keuntungan.

Percay atau tidak dengan ramalan tersebut, sebaiknya Cancer lebih bijak dalam memberikan kepercayaan, agar tidak terus dimanfaatkan. Namun tenang aja, Cancer masih memiliki kemampuan yang kuat untuk melewati kesialan di tahun esok, kok.

3 Zodiak yang Diramal Paling Sial Tahun 2022 (Orami)

2. Libra

Zodiak paling sial selanjutnya di tahun 2022 adalah Libra. Pemilik zodiak dengan lambang timbangan ini akan lebih banyak menemukan kesialan di bidang asmara. Mereka akan mengalami naik turun perasaan emosional bersama pasangan. Namun hal ini juga menjadi salah satu ujian untuk mengetahui kemampuan bertahan dengan pasangan.

Kesialan Libra di tahun 2022 akan terlihat di paruh kedua. Jadi, persiapkan hati yang lebih lapang di tahun 2022 ya, Libra!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"