3 Zodiak Ini Paling Hoki Soal Asmara di Bulan Mei 2020, Tapi Jangan Selingkuh!

3 Zodiak Ini Paling Hoki Soal Asmara di Bulan Mei 2020, Tapi Jangan Selingkuh!

Zodiak yang Paling Hoki dalam Hal Asmara di Bulan Mei 2020

Bulan Mei akhirnya tiba juga. Wabah corona masih belom selesai nih. Akhirnya banyak dari kita yang terjebak di rumah dan jarang bersosialisasi.

Tapi, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling hoki dalam hal asmara. Tiga zodiak ini mampu bertahan dan me-manage dunia asmaranya supaya tetap sukses di tengah pandemi corona. Wah, siapa aja mereka?

1. Gemini

1. Gemini Gemini (cosmopolitan.co.id)

Zodiak Gemini di bulan ini bakal lebih cemerlang. Kalian punya rasa percaya diri yang tinggi, lebih berkarisma, kreatif dan romantis. Kalian akan mendapat kesempatan bagus dalam hal asmara. 

Mungkin, kalian makin deket sama doi an makin kenal karakternya. Kalo kalian tipe yang suka serius dalam hubungan, mungkin inilah saatnya. 

Tapi, sebaiknya kalian hati-hati juga. Jangan jadi egois dan terlalu banyak berandai. Pokoknya seimbangkan diri sendiri juga

2. Libra

2. Libra Libra (okezone.com)

Zodiak ini bakal memanfaatkan potensi kalian sebaik mungkin. Seperti kita tau, zodiak ini suka menggoda orang lain alias flirting. Tapi, jangan gunakan kemampuan kalian untuk selingkuh ya. Tetaplah setia pada pasangan kalo punya. 

Buat Libra yang single, kalian perlu beranikan diri dan move on. Jangan lewatkan kesempatan kalo ada seseorang yang menyukai kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"