3 Topik Obrolan yang Harus Dihindari Saat di Kantor, Awas Bikin Tersinggung!

3 Topik Obrolan yang Harus Dihindari Saat di Kantor, Awas Bikin Tersinggung!

Mengobrol adalah salah satu cara seseorang untuk mengakrabkan diri dengan orang lain. Bahkan mengobrol bisa menciptakan suasana yang nyaman. Namun ada sejumlah topik obrolan yang harus dihindari saat di kantor, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Obrolan yang mengganggu saat di kantor akan membuat orang lain merasa tidak nyaman, dan akhirnya mereka malas mengobrol dengan kamu. Nah, agar tidak menyinggung perasaan orang lain di kantor, sebaiknya kamu memperhatikan topik obrolan yang dibahas.

Lantas, topik obrolan apa saja sih yang sebaiknya dihindari saat di kantor? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Agama dan Isu Politik

1. Agama dan Isu Politik Topik Obrolan yang Harus Dihindari Saat di Kantor (via Women Lead)

Topik agama adalah hal yang sensitif jika disinggung di kantor. Sebab tidak jarang seseorang tanpa sadar merendahkan agama orang lain dan menyanjung agamanya sendiri. Hal ini akan membuat orang lain tidak suka mengobrol denganmu.

Selain agama, isu politik juga sebaiknya tidak menjadi topik obrolan di kantor. Pandangan politik setiap orang tentu berbeda-beda. Jangan sampai karena adanya perbedaan pandangan, lantas menimbulkan pertikaian antar teman kantor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"