3 Tips Kencan Pertama yang Bisa Membuatmu Makin Dekat Dengannya, Terapkan!

3 Tips Kencan Pertama yang Bisa Membuatmu Makin Dekat Dengannya, Terapkan!

Kencan pertama adalah hal yang paling menegangkan. Setelah menjalin komunikasi intens melalui aplikasi chat, saling berbagi foto dan kegiatan, lalu tibalah saat itu: menentukan tempat dan jenis kegiatan untuk memperkuat perasaan.

Karena saking pentingnya, banyak orang yang merusak dan bahkan menyiakan kesempatan itu. Oleh karena itu, buat kamu yang sedang menyusun rencana, yuk baca tips kencan pertama di bawah. 

Kencan pertama (askmen.com)

Selain menentukan tempat kencan romantis, jenis kegiatan yang akan kalian lakukan pun penting untuk direncanakan. Setidaknya, kalian bisa menunjukkan diri secara lebih total kepadanya. Siapa tahu, sepulang dari perjalanan itu, perasaan kalian pun mendapatkan tempat untuk berlabuh.

Di bawah ini ada 3 tips kencan pertama yang bisa kamu terapkan. Semoga bisa membuatmu makin dekat, ya.

Belanja ke toko baju tradisional

Kini, kain tradisional mulai dilirik oleh desainer fashion dunia. Apalagi, di Indonesia ada banyak jenis kain dan baju tradisional yang bisa kamu pilih.

Kencan pertama (youtube.com)

Ingin belanja hemat? Datangi aja pasar tradisional, pilih kain khas daerah setempat, lalu tinggal mix and match dengan selera maupun gaya berbusana pribadi.

Agendakan sesi foto bersama pacar

Setelah kain tradisional didapatkan, kamu agendakan aja sesi foto bersama pacar. Ingin lebih bernuansa instagrammable? Gampang, cari teman yang ahli fotografi. Pasti ada, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"