3 Tanda Kalo Pacarmu Gagal Move On dari Mantannya, Pasti Menyakitkan

3 Tanda Kalo Pacarmu Gagal Move On dari Mantannya, Pasti Menyakitkan

Hari Valentine memang sudah lewat. Biasanya, hari kita bakal jadi lebih berwarna. Hidup terasa lebih bahagia karena pacar mengirimkan hadiah dan cokelat sebagai tanda kasih sayang.

Namun, lain soal kalo ternyata pacarmu, sosok yang kamu cintai dan sayangi, terkadang masih galau sendiri kalo ngomongin soal mantan. Begitu kamu ungkit masalahnya, bukannya menyelesaikan, dia malah emosi, lalu menghilang untuk beberapa hari. Dan kamu gak merasakan spesial dari hari Valentine.

Gagal move on (sukita.info)

Pasti menyakitkan deh kalo punya pacar yang gagal move on dari mantan. Ingin pisah, tapi kok gak sanggup. Padahal, kalo pacar memahami benar, move on artinya kan tentang merelakan kenangan yang sudah lewat dan menjalani masa kini dengan maksimal.

FYI dan tambahan informasi aja buat kalian, berikut adalah 3 tanda kalo pacarmu gagal move on dari mantannya. Lebih baik, segera perjelas aja deh perasaannya. Biar kamu gak sakit hati pada akhirnya.

Gagal move on (ruangperempuan.com)

Terkadang, dia bakal ngobrolin tentang mantan

Gak peduli apa pun topik yang sedang kalian obrolkan, dia bakal selalu menemukan cara untuk menyambungkannya dengan kisah tentang mantan. Bisa jadi dia membicarakan tentang pengalaman saat kencan, liburan atau bahkan produk kecantikan yang digunakan.

Status pacaranmu cuma pelampiasan aja

Saat kita mulai menjalin pacaran, dia bakal jadi sosok yang selalu ada saat kamu merasa kesepian. Dia bakal menjadi pendengar yang siap menerima seluruh keluh dan kesahmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"