3 Putri Karakter Disney Di Bawah Ini Pantas Jadi Idola, Kepribadiannya Keren Gaes

3 Putri Karakter Disney Di Bawah Ini Pantas Jadi Idola, Kepribadiannya Keren Gaes

Karakter Disney yang paling dikenal dan diidolakan banyak orang adalah sosok putrinya. Dan karakter putri dalam berbagai film animasi kerap digambarkan lemah dan tidak berdaya. Lalu, biasanya merekapun berdiri di tengah kesepian sambil menanti datangnya pangeran. FYI, nggak semua putri besutan Disney seperti itu sosoknya. Ada juga kok beberapa karakter yang bisa tampil dengan karakter kuat. 

Jika kamu merupakan salah satu orang yang percaya bahwa karakter putri haruslah kuat dan mandiri, barangkali 3 film ini bisa berhasil menggambarkan bayanganmu. Terlebih, jika kita menyajikannya di depan saudara, barangkali nantinya ada anak yang begitu terkagum dengan karakternya dan mencoba untuk menirunya. Selain itu, kamu juga akan termotivasi, kok!

Istana yang menjadi lambang Disney (instagram @thedisneyprincess)

Tangled - Rapunzel 

Karakter Disney Putri Rapunzel adalah tokoh protagonis dalam film animasi Disney tahun 2010, Tangled. Ia digambarkan sebagai putri cantik dengan rambut emas panjang dan memiliki keterampilan sihir. Dengan pertolongan pencuri tampan bernama Eugene Flynn Rider, ia lari dari menara tempatnya dikurung selama berpuluh tahun. 

Rapunzel (instagram @thedisneyprincess)

Diculik dari kedua orang tuanya semenjak bayi, Rapunzel selalu berjuang melarikan diri dari penyihir jahat sekaligus ibu tiri, Gothel, yang mengurungnya di dalam menara. 

Yang membuatnya menjadi sosok karakteri Disney yang spesial ialah keinginannya untuk keluar dari zona nyaman dan keberaniannya mencoba hal-hal baru demi mimpinya. Meskipun seringkali ia merasa takut dan ragu-ragu, namun ia terus mendorong dirinya sendiri untuk memburu cita-cita. 

Selain itu, Rapunzel juga digambarkan sebagai sosok putri yang kreatif sangat pintar dalam hal menikmati hidup. Meski terjebak di menara, ia tidak berdiam diri atau malah muram. Ia sering melakukan kegiatan seni seperti bermain musik, mewarnai dinding, sampai memasak. Hal ini menunjukkan dirinya sebagai putri yang berbakat dan berkepribadian ekspresif. 

Brave - Merida 

Brave adalah  film petualangan animasi yang diluncurkan pada tahun 2012. film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dipublikasikan oleh Walt Disney photos. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"