3 Nasihat Buat Jomblo Biar Bisa Segera Menemukan Pasangan Hidup

3 Nasihat Buat Jomblo Biar Bisa Segera Menemukan Pasangan Hidup

Yah, memang gak pernah ada formula yang sempurna buat mengangkat penderitaan para jomblo dari kesendirian. Terlebih kalo kamu jomblo akibat gagal move on dari mantan terindah yang gak bisa dilupakan. Duh~

Namun, ingat aja gaes, hidup terus berjalan. Pun kalo kamu gak memiliki pacar saat ini, hingga hari Valentine terasa sepi, siapa tahu besok jodoh datang dan langsung ngajak ke pelaminan. Optimis aja!

Jomblo (aliexpress.com)

Dan buat kamu para jomblo yang ingin bersegera menemukan pasangan hidup, coba deh terapkan 3 nasihat dari para terapis kesehatan mental di bawah. Siapa tahu berhasil dan membawamu untuk menemukannya.

Kenali dirimu sendiri

Saat mencari pasangan hidup, ada baiknya sudah selesai memahami diri. Sederhana aja, kenali apa yang jadi kelemahan dan kekuranganmu, pun juga dengan bakat atau kelebihan.

Jomblo (unsplash.com)

Kalo kamu bisa menyampaikan pada pasangan tentang apa yang kamu inginkan dan mengakui kelemahan, hal ini bisa membantumu untuk mengontrol harapan dan menjadikanmu menjalani hubungan yang sehat dan bahagia.

Perhitungkan apa yang jadi keinginan pasangan hidup

Anne Beverli, konsultan di Bluebird Counseling Center menyampaikan kalo kamu ingin menjalani kisah cinta yang panjang, carilah pasangan yang mampu membuatmu merasa aman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"