Ingin merayakan Valentine secara berbeda? Coba deh 3 ide di bawah.

14 Februari sebentar lagi. Gak terasa, setahun sudah lewat. Apakah kamu masih merayakan hari kasih sayang ini dengannya, atau sudah ganti pasangan? Atau bahkan, kamu malah sibuk memikirkan rencana biar gak mengenang apa yang dia tinggalkan?

Merayakan Valentine (lucasworks.ca)

Buat kamu yang udah gak sabar menunggu Hari Valenting, nih ada ide yang bisa kamu terapkan. Daripada setiap tahun merayakan Valentine dengan cara yang gitu-gitu aja, coba aja cara di bawah. Setidaknya, bisa menunjukkan kalo kamu tuh romantis banget orangnya.

Kue cokelat yang ditutupi strawberies

Hampir semua pria pasti memberikan cokelat pada pacarnya. Masalahnya, sebagian besar wanita tuh pengin mengurangi berat badan. Godaan yang sulit ditolak, kan?

Merayakan Valentine (prelo.co.id)

Maka dari itu, kreatiflah. Coba deh kamu belikan cokelat yang ditutupi strawberi di bagian luarnya. Old but gold~

Kartu ucapan Valentine

Buat milenial, kartu ucapan tentu terasa kuno. Daripada capek tulis tangan, tinggal gerakkan jempol, ketikkan kata-kata ucapan valentine. Selesai, kan?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations