3 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Me Time, Bisa Menghilangkan Penat!

3 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Me Time, Bisa Menghilangkan Penat!

Buat wanita moderen, kondisi yang sangat menyedihkan bukanlah saat kamu ditinggalkan atau dicampakan oleh pria yang sangat dicintai. Buat wanita moderen, yang menyedihkan adalah saat kamu merasa penat, baik pikiran maupun perasaan.

Ironisnya, kondisi ini sering banget dialami oleh wanita moderen. Selain itu, merasa penat akibat stres, nggak serta merta membuat wanita moderen langsung mendapatkan solusinya. Padahal, sederhana aja, kok: cukup luangkan waktu untuk diri sendiri atau berikan dirimu me time.

Me time (mydeal.com.au)

Yang dimaksud dengan me time adalah waktu yang kamu gunakan untuk memanjakan diri sendiri. Dan yang dimaksud dengan memanjakan tentunya nggak sama dengan bermalas-malasan, lho. Namun, kamu bisa mengisinya dengan jenis kegiatan yang kamu sukai. 

Jangan terhambat dengan pikiran kalau kamu nggak punya waktu. Kamu tuh sebenarnya punya, kok. Dan waktu itu, baiknya sih kamu buat sendiri aja. Nggak perlu menunggu kesempatan datang!

(clairebuck.com)

Jadi, kalau kamu pengin lebih mengetahui bagaimana caranya merawat diri sendiri, coba deh lakukan 5 hal ini saat me time. Dijamin deh bisa membuat pikiran dan perasaan jadi lebih tenang.

Pahami aja, mood-mu berantakan itu normal dan bukan salahmu, kok

Pernahkah kamu memahami kalau kita hidup di dunia yang serba menuntut. Terkadang, tuntutannya pun berbeda-beda. Di satu waktu, kita diminta untuk lebih menghargai orang lain. Sedang beberapa jam kemudian, ada juga mereka yang menyatakan kalau kita terlalu memanjakan diri sendiri.

(herbsspa.com)

Hal-hal seperti itulah yang terkadang membuat pikiran kita penat. Membuat kita jadi bingung untuk mengambil sikap. Dan kalau sudah begini, segera luangkan waktu untuk diri sendiri. Nggak perlu terlalu banyak mendengarkan omongan orang lain, cuy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"