3 Hal yang Harus Dihindari Saat Bukber, Bikin Suasana Kacau Aja!

3 Hal yang Harus Dihindari Saat Bukber, Bikin Suasana Kacau Aja!

Kebiasaan yang kerap muncul saat bulan Ramadan adalah bukber atau buka bersama. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman lama yang lama tidak bersua.

Sayangnya, seringkali momen yang harusnya bisa mendekatkan satu sama lain justru kadang rusak oleh candaan yang menyinggung. Bukannya bikin dekat lagi, tapi malah bikin orang lain ilfil dan ogah bertemu lagi. Maka dari itu, kamu harus tahu hal apa saja yang harus dihindari saat bukber.

Sebab, salah bicara sedikit saja, kamu bisa mengacaukan suasana bukber yang harusnya hangat dan penuh rindu tersebut. Nah, biar kamu nggak salah bersikap saat memenuhi undangan bukber nanti, coba pahami dulu apa saja hal yang harus dihindari saat bukber. Catat baik-baik ya.

1. Pamer Kelebihan Diri

1. Pamer Kelebihan Diri Hal yang Harus Dihindari Saat Bukber (via Lalamove)

Hal pertama yang harus kamu hindari saat menghadiri acara bukber adalah memamerkan kelebihan diri sendiri. Apapun kelebihan yang ada pada dirimu, sebaiknya simpan saja dalam-dalam. Ingat, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jangan sampai sikap pamermu jadi merusak suasana, karena menimbulkan rasa iri dan membuat lainnya insecure. Lebih baik bangun komunikasi yang baik dengan menanyakan kabar teman yang lama tak jumpa, dari menceritakan diri sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"