3 Hal yang Bisa Dilakukan Anak Gamers Kalo Sering Dimarahin Pacar, Cekidot Kuy

3 Hal yang Bisa Dilakukan Anak Gamers Kalo Sering Dimarahin Pacar, Cekidot Kuy

Kini menjadi anak gamers nggak cuma menjadi hobi saja. Kalian pun bisa mendapatkan uang melalui main game. Bisa dengan menjual item, akun game, atau merekam permainannya dan dibagikan di Youtube. Banyak juga kan youtuber konten game yang mulai bermunculan.

Permasalahannya muncul saat anak gamers punya pasangan. Biasanya, pacar kalian akan merasa sebal dan ngamuk sendiri kalo ditinggal terlalu lama karena main game. Alasannya pun macam-macam, kurang mendapat perhatian, nggak merasa disayang, atau malah karena dicuekin. 

Kalo main game hanya jadi hobi, mungkin kalian bisa mengurangi waktu bermain dan lebih fokus dengan pacar. Yah, anggap aja untuk menyenangkan hati pasangan. Namun, jika dari game itu kalian mendapat tambahan uang jajan, nah, masalah bertambah, kan?

Anak gamers (selipan.com)

Buat anak gamers, tenangkan hati kalian, ya. Tim Paragram udah siapkan 3 tips untuk menghadapi pacar yang sering marah karena kalian keasikan main game. Coba deh dilakukan lalu rasakan hasilnya, ya.

Minta izin itu penting, gengs. So, kabarin doski kalo kalian mau main game

Bagaimanapun, kalian udah punya pasangan. Dan menjalin hubungan yang baik salah satu syaratnya adalah komunikasi yang baik pula. Jangan sampai karena keasikan main game, kalian lupa memberi kabar pasangan.

Anak gamers (sinarharapan.id)

Ini nih masalah yang banyak dirasakan anak gamers. Ketika dimarahin, kalian malah merasa nggak terima lalu gantian memarahinya. Bagaimana hubungan kalian bisa bertahan dan langgeng, kan?

Jika perlu, buatlah jadwal main game bersama dengan pacar.

Pacar yang baik untuk anak gamers adalah pacar yang bisa memahami kegiatan kalian. Itu kan yang kalian harapkan? Namun, jika kalian nggak memberi pemahaman atau komunikasi lebih lanjut tentang kegiatan yang dilakukan, pacar pun nggak akan bisa paham, dong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"