3 Hal yang Bakal Kamu Pikirkan Saat Nonton Bohemian Rhapsody, Udah Nonton Filmnya?

3 Hal yang Bakal Kamu Pikirkan Saat Nonton Bohemian Rhapsody, Udah Nonton Filmnya?

Buat generasi Z, mungkin hanya sedikit yang mengenal nama band rock legendaris asal Inggris, Queen. Namun, kalo mendengar intro maupun nada, kalian pasti familiar dengan lagu yang dibawakan mereka.

Sebut saja seperti 'Bohemian Rhapsody', 'Love of My Life', atau 'Under Pressure'. Sampai saat ini, lagu-lagu ini masih sering diputar di berbagai tempat. Pun ada juga mereka yang menyebarkannya di media sosial.

Bohemian Rhapsody (themusicnetwork.com)

Sayang rasanya kalo kamu nggak tahu band ini. Apalagi, baru-baru ini film yang menceritakan perjalanan karir Freddie Mercury pun telah diluncurkan.

Film berjudul Freddie Mercury yang dibintangi Rami Malek ini berhasil menyedot perhatian masyarakat. Banyak dari mereka yang terpesona dan kagum. Dan buat generasi Z, bisa jadi bahan juga untuk mengenal lebih dalam tentang Freddie, vokalis dari Queen.

Rami Malek sebagai Freddie Mercury (buzzfeed.com)

Sudahkah kalian menonton yang ditayangkan di bioskop ini? Kalo sudah, pasti kalian akan memikirkan hal-hal di bawah ini. Spoiler alert!

Pertama

Pertama-tama, kamu akan menganggap kalo film ini adalah tentang biografi dari band rock legendaris Queen. Isinya pun tentu tentang perjuangan dan kehidupan dari masing-masing personil, seperti pada umumnya film biografii yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"