3 Cara Bersyukur Agar Gak Cuma Omdo dan Hidupmu Bahagia

3 Cara Bersyukur Agar Gak Cuma Omdo dan Hidupmu Bahagia

Banyak hal yang bisa kamu syukuri dalam hidup. Bisa jadi karena mendapatkan pacar yang perhatian, orang tua yang selalu memenuhi semua kebutuhan, atau teman yang selalu ada saat kita membutuhkan.

Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari sikap syukur. Bahkan, penelitian pun membuktikan kalo mereka yang selalu bersyukur tuh lebih sehat jiwa dan raganya, daripada yang selalu mengasihani diri.

Cara bersyukur (nytimes.com)

Nah, buat Paragengs yang ingin memulainya tapi kebingungan dari mana, yuk simak cara besyukur di bawah. Semoga bisa kamu terapkan, ya.

Jujurlah kepada diri tentang apa yang kamu rasakan

Untuk mereka yang sudah terbiasa bersyukur, momen untuk jujur kepada diri sendiri terasa berlangsung lama sekali. Saat seperti ini, seluruh dunia dan hidup yang kamu jalani seakan baik-nbaik saja.

Cara bersyukur (laruno.com)

Ada kehangatan yang tiba-tiba mengalir dalam diri. Rasa haru dan bahagia bercampur, diikuti dengan rasa syukur yang muncul.

Setelah itu, tubuhmu pun terasa rileks. Lebih detail, bahumu akan terasa rileks dan perutmu bisa bernafas dengan normal. COba deh kenali hal di atas saat merasa syukur, setelah itu kita lanjut ke bagian berikutnya.

Sadari, kapan pengalaman itu muncul dalam seminggu. Catat dan renungkan.

Buat beberapa orang, sensasi dari rasa bersyukur muncul setelah masalah yang dihadapi telah selesai. Beberapa orang lain saat tiba-tiba mendapatkan rejeki atau keberuntungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"