Martha Louise seorang Putri Norwegia telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang dukun di media sosial. Kabar bahagia ini justru ini memicu kontroversi di Norwegia.

Seorang Putri Norwegia Martha Loise belum lama ini menyebarkan kabar gembira kepada khalayak tentang hubungannya dengan Durek Verret. 

Berita ini langsung viral dan bahkan memuncukan kontroversi di Norwegia. Pasalnya, Durek Verret adalah seorang dukun yang berasal dari Amerika.

Martha Louise mengaku bahwa tambatan hatinya menyadari tentang cinta tanpa syarat ada di planet ini. Dan Durek pun merangkul sang putri tanpa rasa takut dan tanpa pertanyaan.

Putri Norwegia terlihat cantik dan bahagia (walipop.detik.com)

Pasangan yang baru menjalin tali kasih ini memang tak dapat menyembunyikan aura bahagianya. Bahkan Putri Norwegia dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Durek yang sudah mengenalkannya pada keluarga sang kekasih.

Seperti melansir dari Liputan6, Rabu (15/5/2019) Putri Norwegia merupakan anak tertua dari Raja Harald dan Ratu Sonja. Ia sebelumnya memang pernah menikah dengan Ari Behn pada tahun 2002. Namun, pernikahannya berakhir pada tahun 2017 silam. 

Martha Louise dan Ari Behn juga sudah dikaruniai tiga buah hati yaitu Maud Angelica Behn, Emma Tallulah Behn, dan Leah Isadora Behn.

Baru menjalani hubungan, rupanya harus menghadapi badai (walipop.detik.com)

Meskipun menuai kritik dari netizen, sang Putri menanggapinya dengan santai namun sangat menampar netizen-netizen yang julid abisss melalui akun Instagram pribadinya @princessmarthalouise.

"Bukan terserah pada Anda untuk memilih saya atau menghakimi saya. Saya tidak memilih pria untuk memuaskan siapapun di antara Anda, norman, atau kotak-kotak yang Anda pilih di benar Anda untuk saya ada di dalamnya," ungkapnya.

Kabar yang seharusnya membahagiakan ini, kenapa justru mendapat sambutan yang beragam bahkan memojokkan. Pilihan tiap orang kan berbeda. Sebagai sesama, seharusnya harus saling mendukung tanpa menghujat.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations