10 Tanda Kamu Punya Indera Keenam, Bisa Diasah Biar Semakin Peka

10 Tanda Kamu Punya Indera Keenam, Bisa Diasah Biar Semakin Peka

Jaman sekarang anak-anak indigo banyak yang bikin channel YouTube. Mereka menunjukkan kemampuan yang gak dimiliki semua orang. Bisa lihat makhluk astral, aura dan komunikasi dengan sosok bukan manusia.

Tapi kemampuan supranatural gak cuma soal lihat makhluk gaib aja kok gengs. Layaknya paranormal, kemampuan indera keenam kamu bisa diasah sesuai dengan bakat.

Atau sejak awal kamu merasa sedikit berbeda dari orang lain? Apakah hal-hal terjadi padamu yang gak bisa kamu jelaskan dengan mudah. Mungkin "supersensori" (dengan kata lain, psikis) adalah bakat yang kamu punya. Berikut ini 10 tanda indera keenam kamu kuat gengs. Dikutip dari Exemplore.com.

Tanda kamu punya indera keenam (treehugger.com)

1. Punya intuisi bagus

Juga dikenal sebagai firasat yang kuat dan peka terhadap energi. Setiap orang dapat menyesuaikan intuisi mereka, tetapi kebanyakan memilih untuk mengabaikannya. Karena intuisiu kuat, kamu seringkali gak pakai alasan logis. Pakai intuisi dan percaya dengan apa yang akan terjadi.

Teruslah asah intuisimu, karena ini bakalan berguna. Kamu bisa tahu dan menghindari hal-hal yang gak perlu dengan intuisi yang tajam.

2. Kamu tahu bakal jadi masalah

Dikenal sebagai prekognisi (pra-mengetahui). Kamu bisa tahu bakalan ada masalah sebelum itu terjadi. Ini sering kali terwujud sebagai perasaan takut atau perasaan yang mendalam mengetahui akan ada masalah. Terkadang sulit untuk mengetahui apa sebenarnya yang akan terjadi, tapi kamu bisa merasakannya.

Kamu bisa latihan dengan mencatat apa yang kamu rasakan. Apa yang coba diberitahukan. Mungkin kamu sering bermimpi tentang masa depan. Kamu bisa mencatat mimpimu dalam buku khusus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"