Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta, Seru Tanpa Khawatir Kantong Jebol!

Sedang mencari rekomendasi styacation murah di Jakarta? Yuk coba simak ulasan berikut siapa tahu sesuai dengan preferensimu! Tetap seru walau dengan harga terjangkau!

Sedang mencari rekomendasi staycation murah di Jakarta? Menjelang berakhirnya libur sekolah, waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk refreshing tipis-tipis. Namun untuk yang enggan kena macet dan berdesakan di tempat wisata, menghabiskan waktu di hotel bersama keluarga sepertinya jauh lebih menarik.

Meski demikian, memilih lokasi yang tepat untuk staycation bersama keluarga kadang bukan hal yang mudah. Karenanya, untuk memudahkan, simak beberapa rekomendasi berikut ini. Walaupun harganya terjangkau, namun lokasinya tetap keren!

1. Hotel NEO Mangga Dua Square

Kawasan di sekitar Mangga Dua memang dipenuhi oleh penginapan dengan harga terjangkau. Namun jangan sampai kamu salah pilih dan justru booking tempat di lokasi yang enggak banget, ya! Karenanya, coba deh Hotel NEO Mangga Dua Square yang rate per malamnya mulai Rp300 ribuan aja.

Hotel ini terletak di daerah Mangga Dua yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitasnya mencakup kolam renang, restoran, dan akses Wi-Fi gratis. Mau belanja dan jalan-jalan juga lebih mudah.

2. POP! Hotel Kelapa Gading

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Tripadvisor)

Hotel dengan konsep modern dan minimalis ini terletak di daerah Kelapa Gading. Menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan termasuk akses Wi-Fi gratis dan kafe 24 jam. Kamu bisa menginap di sini dengan biaya mulai Rp300 ribuan aja.

3. Favehotel Tanah Abang – Cideng

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Tiket)

Terletak di dekat pusat perbelanjaan Tanah Abang dan pusat bisnis Jakarta, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan mencakup restoran, pusat kebugaran, dan akses Wi-Fi gratis. Harga per kamarnya mulai Rp300 ribuan saja per malam.

4. Hotel 88 Mangga Besar 120

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Tripadvisor)

Hotel ini terletak di daerah Mangga Besar yang terkenal dengan kuliner malamnya. Menawarkan kamar-kamar yang sederhana dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang tersedia mencakup restoran dan akses Wi-Fi gratis. Kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai Rp200 ribuan aja lho!

5. Amaris Hotel Juanda Jakarta

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Okezone News)

Terletak di daerah Juanda, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan meliputi restoran, akses Wi-Fi gratis, dan layanan kamar 24 jam. Rate menginap di sini sekitar Rp400 ribuan, atau bahkan lebih murah jika sedang ada promo.

Pastikan untuk melakukan reservasi sebelumnya dan memeriksa kebijakan-kebijakan terkait COVID-19 yang berlaku di masing-masing hotel. Selalu perhatikan kenyamanan dan keselamatan Anda selama staycation.

 

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Renegade Travels)