7 Peran Monica Belluci yang Super Hot di Film Ini Bisa Bikin Penonton Panas Dingin, Tonton Deh!

5 Peran Monica Belluci yang Super Hot di Film Ini Bisa Bikin Penonton Panas Dingin, Tonton Deh!

Buat kamu para pecinta film, mungkin sudah gak asing dengan sosok Monica Belluci. Aktris seksi asal Italia ini ternyata sudah berkepala 7 lho. Meskipun usianya sudah tidak muda, namun aura seksi yang ia miliki masih belum hilang.

Buat kamu generasi millenial dan anak zaman now yang mungkin belum tahu siapa doi. Coba deh tonton film-filmnya berikut ini. Di film-film ini, Monnica Belluci tampil super hot dan  dijamin bikin kamu semua panas dingin waktu nonton.

1. Malena (2000)

Film ini memang bukan film pertama Monica Belluci. Tapi kesan mendalam perannya di film "Manela" bisa memberikan kesan mendalam pada penonton. Di film Italia ini, Monica Bellucci memerankan seorang subjek sensasional dari fantasi anak sekolah.

2. Under Suspicion (2000)

Film Under Suspicion merupakan fil triller karya Stephen Hopkins yang patut ditonton. Scene yang paling berkesan adalah saat di mana Bellucci yang menghisap rokok terang-terangan di depan Morgan Freeman.

Tidak mungkin untuk berpaling deh! 

Monica Belluci tetap seksi meski sudah tua (micetimes.asia)

3. Shoot Em Up (2007)

Dalam film bergaya buku komik ini, Bellucci berperan sebagai seorang pelacur bernama Donna. Sesuai dengan tema filmnya, dia secara alami tampil sangat sangat seksi.

4. How Much Do You Love Me? (2005)

Sebuah komedi romantis Prancis, How Much Do You Love Me bercerita tentang dua pria yang jatuh cinta pada Bellucci. Dan Belluci dengan senang hati membiarkan fantasi mereka berkembara.

5. Irreversible (2002)

Film ini bercerita tentang seorang kekasih (Vincent Cassel) dari seorang wanita (Belluci) dan mantan pacar wanita tersebut (Albert Dupontel) yang berusaha menegakkan keadilan setalh si wanita jadi korban perkosaan. 

6. The Matrix Reloaded (2003)

Monica Belluci di usia 23 dan 53 (9gag.com)

Tidak terlalu banyak hal yang wow tentang sekuel Matrix, tetapi melihat Bellucci memerankan Persefone, istri yang memukau bagi Merovingian yang jahat, dijamin gak nyesel deh nonton film ini.

7. The Ages of Love (2011)

The Ages of Love bukanlah film yang istimewa, meskipun ada Robert De Niro main di film itu. Tapi aktris seksi ini meningkatkan kualitas film tersebut. Sulit juga untuk tidak jatuh cinta pada pesonanya.

Meski film-film lama, tapi dijamin bukan film kacangan ges. Apalagi ditambah penampilan seksi Monica Belluci yang sanga memukau. Siap-siap panas dingin deh!

Belluci dan Keanu Reeves untuk film The Matrix Reloaded (imdb.com)