Wanita Ini Pakai Darah Menstruasi Buat Masker Wajah, Hasilnya Mengejutkan!

Wanita Ini Pakai Darah Menstruasi Buat Masker Wajah, Hasilnya Mengejutkan!

Kamu kepikiran gak geng? Dara menstruasi bisa dimanfaatkan buat apa? Wanita bernama Jessica Yarbrough ini bikin masker wajah dari darah menstruasinya sendiri. Wah ... Sangat tida terbayangkan ya ...

Sebelum mmebagikannya ke banyak orang, wanita ini mengatakan bahwa semua ini hanya berdasarkan pengalamannya aja. Gak ada penjelasan dari segi medis soal manfaat masker wajah dari darah menstruasi.

Masker darah menstruasi (d24kcosmetics.com)

Mungkin kamu rada jijik ya gengs dengan ide masker wajah dari darah menstruasi ini? Biasanya langsung dibersihkan dan bekas pembalutnya dibuang begitu aja. Lagian, selain bau amis juga ada bau tidak sedap pada darah menstruasi.

Katanya darah menstruasi mengandung sel punca dari sel telur yang tidak dibuahi dan kandungan nutrisi. Seperti zinc, tembaga, dan magnesium. Zat yang biasanya juga ada di dalam produk kecantikan dan produk perawatan jerawat.

"Saya sengaja menggunakan cangkir menstruasi agar lebih mudah mengumpulkan darah mens," kata Jessica. Setelah terkumpul darah menstruasinya, wanita ini langsung mengoleskannya ke wajah.

Before memakai masker (cosmopolitan.com)

Pakai tangan langsung gengs. Katanya darah haid terasa hangat dan cepat mengering. Masker darah haid ini didiamkan di wajah 15-20 menit.

Pada percobaan pertamanya, Jessica sempat berselfie untuk mengabadikan momen pertama. Maskeran pakai darah haid. Karena tampak bagus hasilnya akhirnya dia menggunakan masker darah haid lagi.

"Ketika aku akhirnya mencuci muka 20 menit kemudian dan melihat ke cermin, aku terkesan terkesan melihat kulit yang terlihat bagus," katanya. Juga bisa mengecilkan jerawat. Hingga wanita ini akhirnya memberikan kabar pada teman-temannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"