Pria Jepang Positif Korona dengan Santai Pergi Bar dan Ingin Menyebarkan Virus

Pria Jepang Positif Korona dengan Santai Pergi Bar dan Ingin Menyebarkan Virus

Seorang pria di Jepang gak terima kena virus korona. Pria berusia 50 tahun itu  merasa marah dan kecewa setelah diberitahu positif terinfeksi korona.

Karena gak terima dia pergi ke bar yang penuh dengan pengunjung. Niatnya buat nyebarin virus korona ke orang lain. Duh, benar-benar tega ya orang ini.

Ilustrasi virus korona (fda.gov)

Sebelum kejadian ini, pria Jepang ini diperiksa di rumah sakit di Kota Gamagori, Jepang. Ternyata dia positif kena korona. Bahkan kedua orang tuanya juga udah positif terkena korona juga.

Setelah pemeriksaan itu, dia diminta petugas medis untuk tinggal di rumah aja. Sampai dokter menemukan ruangan untuk mendapatkan pertolongan dan fasilias medis yang memadai.

Tapi pria ini malah naik taksi dan dengan santai pergi ke Izakaya yang menyajikan minuman beralkohol dan makanan ringan.

Dia jalan kaki ke bar dan mengatakan kepada orang-orang di sana bahwa dia positif terkena virus korona. Setelah itu seorang anggota staf melaporkan kepada pusat kesehatan setempat.

Ilustrasi bar Izykaya (artforia.com)

Sebelumnya pria ini juga memberitahu keluarganya dia akan pergi menyebarkan virus.

Petugas dari Kantor Polisi Gamagori, segera datang dengan mengenakan pakaian pelindung. Tapi ternyata pria itu udah pulang dengan taksi lagi. Bar tersebut langusung disterilisasi. Karyawan serta pelanggan menjalani pemeriksaan medis.

Para staff di bar tersebut mengatakan kalau mereka gak habis pikir dengan tindakan pria tersebut. Selain itu juga sampek gak ngerti mau ngomong apa saking marahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"