Kylie Jenner Hobi Konsumsi Kaldu Tulang, Ternyata Ini Manfaatnya

Kylie Jenner Hobi Konsumsi Kaldu Tulang, Ternyata Ini Manfaatnya

Berkat Kylie Jenner, kaldu tulang kini menjadi begitu populer. Pasalnya, Kylie Jenner hingga Halle Berry sering menggunakan kaldu tulang untuk kesehatan mereka.

"Ini tidak lain adalah kaldu tradisional yang dibuat dengan merebus tulang hewan dan jaringan ikat. Anda dapat membuat kaldu tulang menggunakan tulang dari hewan apapun termasuk babi, kalkun, domba, ayam, atau ikan," kata ahli gizi Aakriti Arora, seorang ahli gizi seperti yang dikutip dari India Express.

Kylie Jenner hobi mengkonsumsi kaldu tulang demi kesehatan (via healthline)

"Saat Anda merebus tulang dalam air dengan sedikit cuka, ini membantu melepaskan nutrisi dari sumsum tulang, serta memecah jaringan lain ke dalam air. Hasilnya adalah kaldu kekuningan yang beraroma dan bergizi,” imbuhnya.

Kaldu tulang bisa memudahkan penurunan berat badan karena tingginya kandungan protein yang membuat seseorang mudah merasa kenyang. Hal ini pun mendorong seseorang untuk bisa membatasi asupan kalori mereka.

"Memiliki kaldu tulang adalah cara yang bermanfaat untuk menambahkan lebih banyak protein ke dalam makanan seseorang dan merasa lebih puas dengan makanan tanpa mengonsumsi terlalu banyak kalori," kata Arora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"